Sabtu, 16/02/2013 07:26 WIB

Partai Hanura Siapkan Kejutan di Akhir Pekan

Ahmad Toriq - detikNews
Jakarta - Partai Hanura menyiapkan kejutan di akhir pekan ini. Namun para pengurus partai besutan Wiranto ini masih menyimpan rapat-rapat rahasia kejutan itu.

"Tunggu saja, akan ada kejutan Minggu (17/2) besok," kata Ketua DPP Hanura, Saleh Husin, saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (16/2/2013).

Saleh enggan mengungkap kejutan yang dimaksud. Namun dia memastikan kejutan dari Hanura akan membuat peta politik tanah air berubah.

"Tunggu saja," ujarnya.

Informasi yang dihimpun, kejutan ini akan dihadirkan di Kantor DPP Hanura Jalan Tanjung Karang, Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Berdasarkan perkembangan isu yang beredar, bisa jadi kejutan yang dimaksud adalah diperkenalkannya eks Ketua Dewan Pakar NasDem Hary Tanoesudibjo sebagai pengurus baru Partai Hanura.

Saat ini memang santer dikabarkan Bos MNC Grup itu akan memperkuat Hanura. Kabar itu tak dibantah oleh orang dekat Hary Tanoe.

"Masih mempertimbangkan yang sesuai dan menyalurkan idealisme," kata juru bicar HT, Arya Sinulingga, saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (15/2/2013).

Saleh Husin dalam wawancara sebelumnya juga tak membantah hal ini. Namun memang di enggan membicarakan kabar tersebut.

"Ya kita lihat dalam satu atau dua hari ini kepastiannya," kata Ketua DPP Partai Hanura, Saleh Husin, kepada detikcom, Jumat (15/2/2013).


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(trq/vid)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%