Sabtu, 16/02/2013 07:26 WIB

Partai Hanura Siapkan Kejutan di Akhir Pekan

Ahmad Toriq - detikNews
Jakarta - Partai Hanura menyiapkan kejutan di akhir pekan ini. Namun para pengurus partai besutan Wiranto ini masih menyimpan rapat-rapat rahasia kejutan itu.

"Tunggu saja, akan ada kejutan Minggu (17/2) besok," kata Ketua DPP Hanura, Saleh Husin, saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (16/2/2013).

Saleh enggan mengungkap kejutan yang dimaksud. Namun dia memastikan kejutan dari Hanura akan membuat peta politik tanah air berubah.

"Tunggu saja," ujarnya.

Informasi yang dihimpun, kejutan ini akan dihadirkan di Kantor DPP Hanura Jalan Tanjung Karang, Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Berdasarkan perkembangan isu yang beredar, bisa jadi kejutan yang dimaksud adalah diperkenalkannya eks Ketua Dewan Pakar NasDem Hary Tanoesudibjo sebagai pengurus baru Partai Hanura.

Saat ini memang santer dikabarkan Bos MNC Grup itu akan memperkuat Hanura. Kabar itu tak dibantah oleh orang dekat Hary Tanoe.

"Masih mempertimbangkan yang sesuai dan menyalurkan idealisme," kata juru bicar HT, Arya Sinulingga, saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (15/2/2013).

Saleh Husin dalam wawancara sebelumnya juga tak membantah hal ini. Namun memang di enggan membicarakan kabar tersebut.

"Ya kita lihat dalam satu atau dua hari ini kepastiannya," kata Ketua DPP Partai Hanura, Saleh Husin, kepada detikcom, Jumat (15/2/2013).


Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(trq/vid)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%