Kamis, 07/02/2013 11:38 WIB

Sembunyikan Uang Rp 300 Juta dalam Perut, Wanita Ini Ditangkap di Bandara

Rita Uli Hutapea - detikNews
Panama City, - Seorang wanita Guatemala ditangkap di bandara internasional Panama saat mencoba masuk ke negeri itu dengan membawa uang tunai yang disembunyikan dalam perutnya.

Tidak tanggung-tanggung, jumlah uang tersebut mencapai sekitar US$ 31.000 (sekitar Rp 300 juta)!

Kepolisian Panama menyatakan seperti dilansir kantor berita AFP, Kamis (7/2/2013), wanita berumur 44 tahun itu ditangkap pada Senin, 4 Februari waktu setempat. Dia ditangkap setelah polisi melakukan pemeriksaan X-ray atas wanita yang dianggap memperlihatkan "perilaku mencurigakan" itu.

Identitas wanita tersebut dirahasiakan karena alasan hukum.

Setidaknya terdapat 39 gulungan uang yang ditemukan polisi dalam perut wanita itu. Diperkirakan total jumlah uang tersebut US$ 31.200.

Diharapkan wanita itu dapat mengeluarkan sejumlah gulungan uang yang tersisa di sebuah rumah sakit di Panama City. Selanjutnya otoritas akan menentukan jumlah akhir uang yang dibawa wanita itu secara ilegal.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(ita/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%