detikcom
Kamis, 07/02/2013 11:38 WIB

Sembunyikan Uang Rp 300 Juta dalam Perut, Wanita Ini Ditangkap di Bandara

Rita Uli Hutapea - detikNews
Panama City, - Seorang wanita Guatemala ditangkap di bandara internasional Panama saat mencoba masuk ke negeri itu dengan membawa uang tunai yang disembunyikan dalam perutnya.

Tidak tanggung-tanggung, jumlah uang tersebut mencapai sekitar US$ 31.000 (sekitar Rp 300 juta)!

Kepolisian Panama menyatakan seperti dilansir kantor berita AFP, Kamis (7/2/2013), wanita berumur 44 tahun itu ditangkap pada Senin, 4 Februari waktu setempat. Dia ditangkap setelah polisi melakukan pemeriksaan X-ray atas wanita yang dianggap memperlihatkan "perilaku mencurigakan" itu.

Identitas wanita tersebut dirahasiakan karena alasan hukum.

Setidaknya terdapat 39 gulungan uang yang ditemukan polisi dalam perut wanita itu. Diperkirakan total jumlah uang tersebut US$ 31.200.

Diharapkan wanita itu dapat mengeluarkan sejumlah gulungan uang yang tersisa di sebuah rumah sakit di Panama City. Selanjutnya otoritas akan menentukan jumlah akhir uang yang dibawa wanita itu secara ilegal.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ita/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%