detikcom
Rabu, 06/02/2013 11:32 WIB

Polwan Cantik Briptu Eka di HI Mencuri Perhatian Buruh

Rina Atriana - detikNews
Dok. Wolipop
Jakarta - Tak ada yang menyangkal kecantikan Briptu Eka Frestya. Alhasil ketika polwan cantik itu lewat, perhatian buruh yang berdemo di Bundaran HI pun teralih.

Briptu Eka melintas sekitar pukul 10.45 WIB, Rabu (6/2/2013). Polwan berambut pendek itu keluar dari pos polisi yang terletak di samping Wisma Nusantara, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Briptu Eka yang biasa tampil di TV itu kemudian menyeberang ke arah Bundaran HI. Saat melintas, mata para buruh pun kontan tertuju kepadanya.

"Itu kan yang suka ada di TV, cantik ya aslinya," kata salah seorang buruh berbaju hitam sambil memperhatikan Briptu Eka berjalan.

Beberapa buruh lainnya mengeluarkan HP-nya untuk memfoto Briptu Eka. Namun karena jaraknya cukup jauh, foto yang dihasilkan kurang jelas.

Briptu Eka kemudian berbicara sebentar dengan seorang petugas polisi yang sedang berjaga di Bundaran HI. Setelah berbincang sejenak, Briptu Eka berjalan ke arah Hotel Grand Hyatt. Diperkirakan dia bersiap-siap untuk laporan lalu lintas secara live.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
66%
Kontra
34%