detikcom
Rabu, 06/02/2013 11:32 WIB

Polwan Cantik Briptu Eka di HI Mencuri Perhatian Buruh

Rina Atriana - detikNews
Dok. Wolipop
Jakarta - Tak ada yang menyangkal kecantikan Briptu Eka Frestya. Alhasil ketika polwan cantik itu lewat, perhatian buruh yang berdemo di Bundaran HI pun teralih.

Briptu Eka melintas sekitar pukul 10.45 WIB, Rabu (6/2/2013). Polwan berambut pendek itu keluar dari pos polisi yang terletak di samping Wisma Nusantara, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Briptu Eka yang biasa tampil di TV itu kemudian menyeberang ke arah Bundaran HI. Saat melintas, mata para buruh pun kontan tertuju kepadanya.

"Itu kan yang suka ada di TV, cantik ya aslinya," kata salah seorang buruh berbaju hitam sambil memperhatikan Briptu Eka berjalan.

Beberapa buruh lainnya mengeluarkan HP-nya untuk memfoto Briptu Eka. Namun karena jaraknya cukup jauh, foto yang dihasilkan kurang jelas.

Briptu Eka kemudian berbicara sebentar dengan seorang petugas polisi yang sedang berjaga di Bundaran HI. Setelah berbincang sejenak, Briptu Eka berjalan ke arah Hotel Grand Hyatt. Diperkirakan dia bersiap-siap untuk laporan lalu lintas secara live.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nal/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%