Detik.com News
Detik.com
Rabu, 06/02/2013 11:32 WIB

Polwan Cantik Briptu Eka di HI Mencuri Perhatian Buruh

Rina Atriana - detikNews
Polwan Cantik Briptu Eka di HI Mencuri Perhatian Buruh Dok. Wolipop
Jakarta - Tak ada yang menyangkal kecantikan Briptu Eka Frestya. Alhasil ketika polwan cantik itu lewat, perhatian buruh yang berdemo di Bundaran HI pun teralih.

Briptu Eka melintas sekitar pukul 10.45 WIB, Rabu (6/2/2013). Polwan berambut pendek itu keluar dari pos polisi yang terletak di samping Wisma Nusantara, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Briptu Eka yang biasa tampil di TV itu kemudian menyeberang ke arah Bundaran HI. Saat melintas, mata para buruh pun kontan tertuju kepadanya.

"Itu kan yang suka ada di TV, cantik ya aslinya," kata salah seorang buruh berbaju hitam sambil memperhatikan Briptu Eka berjalan.

Beberapa buruh lainnya mengeluarkan HP-nya untuk memfoto Briptu Eka. Namun karena jaraknya cukup jauh, foto yang dihasilkan kurang jelas.

Briptu Eka kemudian berbicara sebentar dengan seorang petugas polisi yang sedang berjaga di Bundaran HI. Setelah berbincang sejenak, Briptu Eka berjalan ke arah Hotel Grand Hyatt. Diperkirakan dia bersiap-siap untuk laporan lalu lintas secara live.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nal/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%