detikcom
Rabu, 06/02/2013 02:38 WIB

DPD PD Banten Yakin SBY Punya Cara Ampuh Atasi Persoalan Partai

Yasser Ali Harakan - detikNews
Serang, - DPD PD Banten mendukung sepenuhnya pembenahan internal partai. DPD PD Banten yakin Ketua Dewan Pembina PD Susilo Bambang Yudhoyono punya cara ampun mengatasi persoalan yang kini melanda partainya.

"Ketua Dewan Pembina kami, Pak SBY berjanji akan segera menyelesaikan permasalahan internal partai begitu beliau kembali. Kita serahkan keputusan dan langkah-langkah terbaik yang akan beliau ambil," ungkap Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Mediawarman, kepada detikcom Selasa (5/2/2013).

Seperti kita ketahui, 5 orang petinggi Partai Demokrat yang duduk sebagai Menteri mengaku sudah menghubungi SBY untuk segera membenahi internal partai. Hal ini terkait hasil survey yang menunjukkan elektabilitas Demokrat yang terjun bebas.

Media juga yakin bahwa SBY sudah punya formula untuk menaikkan elektabilitas Demokrat, "saya meyakini bahwa beliau akan punya cara ampuh membenahi partai. Tentu itu untuk kembali memenangkan PD dalam pileg yang akan datang," ujarnya.

"Semua kader PD Banten sekarang saya serukan mari kita kompak untuk kembali menumbuhkan kepercayaan masyarakat. Kita akan kembali menangkan pemilu," seru Media.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(mpr/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%