Detik.com News
Detik.com
Rabu, 06/02/2013 02:38 WIB

DPD PD Banten Yakin SBY Punya Cara Ampuh Atasi Persoalan Partai

Yasser Ali Harakan - detikNews
DPD PD Banten Yakin SBY Punya Cara Ampuh Atasi Persoalan Partai
Serang, - DPD PD Banten mendukung sepenuhnya pembenahan internal partai. DPD PD Banten yakin Ketua Dewan Pembina PD Susilo Bambang Yudhoyono punya cara ampun mengatasi persoalan yang kini melanda partainya.

"Ketua Dewan Pembina kami, Pak SBY berjanji akan segera menyelesaikan permasalahan internal partai begitu beliau kembali. Kita serahkan keputusan dan langkah-langkah terbaik yang akan beliau ambil," ungkap Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Mediawarman, kepada detikcom Selasa (5/2/2013).

Seperti kita ketahui, 5 orang petinggi Partai Demokrat yang duduk sebagai Menteri mengaku sudah menghubungi SBY untuk segera membenahi internal partai. Hal ini terkait hasil survey yang menunjukkan elektabilitas Demokrat yang terjun bebas.

Media juga yakin bahwa SBY sudah punya formula untuk menaikkan elektabilitas Demokrat, "saya meyakini bahwa beliau akan punya cara ampuh membenahi partai. Tentu itu untuk kembali memenangkan PD dalam pileg yang akan datang," ujarnya.

"Semua kader PD Banten sekarang saya serukan mari kita kompak untuk kembali menumbuhkan kepercayaan masyarakat. Kita akan kembali menangkan pemilu," seru Media.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mpr/mpr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%