detikcom
Minggu, 27/01/2013 00:38 WIB

SMAN 2 Tambun Kebakaran, 2 Unit Damkar Diterjunkan

Salmah Muslimah - detikNews
Jakarta - SMAN 2 Tambun Bekasi yang berada di Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi dilalap 'si jago merah'. Kebakaran terjadi sekitar pukul 23.00 WIB.

"Benar SMAN 2 Tambun Selatan kebakaran," kata petugas jaga Polsek Tambun, Brigadir Ajen saat dihubungi, Minggu (27/1/2013) pukul 00.15 WIB.

Ajen mengatakan, hingga saat ini petugas masih berada di lokasi untuk melakukan pemadaman. Dua mobil damkar sudah berada di lokasi kejadian untuk menjinakan api. Sementara beberapa damkar lainnya masih menuju lokasi.

"Masih berlangsung pemadaman, 2 Damkar dari tambun diterjunkan," ujar Ajen.

"Benar (kebakaran di SMAN 2 Tambun). Saya mau meluncur lagi," ujar singkat seorang petugas lainnya dari Dinas Damkar Kabupaten Bekasi saat dihubungi.

Belum diketahui penyebab kebakaran ini, termasuk ada tidaknya korban dalam peristiwa ini. Api masih berkobar. Petugas damkar lainnya masih dalam perjalanan menuju lokasi.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(slm/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
68%
Kontra
32%