Detik.com News
Detik.com

Minggu, 27/01/2013 00:38 WIB

SMAN 2 Tambun Kebakaran, 2 Unit Damkar Diterjunkan

Salmah Muslimah - detikNews
Jakarta - SMAN 2 Tambun Bekasi yang berada di Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi dilalap 'si jago merah'. Kebakaran terjadi sekitar pukul 23.00 WIB.

"Benar SMAN 2 Tambun Selatan kebakaran," kata petugas jaga Polsek Tambun, Brigadir Ajen saat dihubungi, Minggu (27/1/2013) pukul 00.15 WIB.

Ajen mengatakan, hingga saat ini petugas masih berada di lokasi untuk melakukan pemadaman. Dua mobil damkar sudah berada di lokasi kejadian untuk menjinakan api. Sementara beberapa damkar lainnya masih menuju lokasi.

"Masih berlangsung pemadaman, 2 Damkar dari tambun diterjunkan," ujar Ajen.

"Benar (kebakaran di SMAN 2 Tambun). Saya mau meluncur lagi," ujar singkat seorang petugas lainnya dari Dinas Damkar Kabupaten Bekasi saat dihubungi.

Belum diketahui penyebab kebakaran ini, termasuk ada tidaknya korban dalam peristiwa ini. Api masih berkobar. Petugas damkar lainnya masih dalam perjalanan menuju lokasi.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(slm/rmd)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%