Detik.com News
Detik.com

Minggu, 27/01/2013 00:38 WIB

SMAN 2 Tambun Kebakaran, 2 Unit Damkar Diterjunkan

Salmah Muslimah - detikNews
Jakarta - SMAN 2 Tambun Bekasi yang berada di Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi dilalap 'si jago merah'. Kebakaran terjadi sekitar pukul 23.00 WIB.

"Benar SMAN 2 Tambun Selatan kebakaran," kata petugas jaga Polsek Tambun, Brigadir Ajen saat dihubungi, Minggu (27/1/2013) pukul 00.15 WIB.

Ajen mengatakan, hingga saat ini petugas masih berada di lokasi untuk melakukan pemadaman. Dua mobil damkar sudah berada di lokasi kejadian untuk menjinakan api. Sementara beberapa damkar lainnya masih menuju lokasi.

"Masih berlangsung pemadaman, 2 Damkar dari tambun diterjunkan," ujar Ajen.

"Benar (kebakaran di SMAN 2 Tambun). Saya mau meluncur lagi," ujar singkat seorang petugas lainnya dari Dinas Damkar Kabupaten Bekasi saat dihubungi.

Belum diketahui penyebab kebakaran ini, termasuk ada tidaknya korban dalam peristiwa ini. Api masih berkobar. Petugas damkar lainnya masih dalam perjalanan menuju lokasi.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(slm/rmd)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%