detikcom
Selasa, 15/01/2013 15:23 WIB

Sah! Roy Suryo Resmi Jadi Menpora

Mega Putra Ratya - detikNews
Roy Suryo dan istri sebelum upacara pelantikan.
Jakarta - Roy Suryo resmi menjadi menpora di Kabinet Indonesia Bersatu II. Roy Suryo resmi dilantik dalam upacara kenegaraan oleh Presiden SBY.

Pantauan detikcom, Rabu (15/1/2013), pelantikan dilakukan di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta. Pada kesempatan sama Presiden SBY juga melantik Susilo Siswoutomo sebagai Wamen ESDM. Pelantikan berlangsung selama 15 menit dan berlangsung khidmat.

Usai dilantik, dua pejabat yang mengenakan setelan jas hitam dan berpeci ini didampingi oleh istri masing-masing. Presiden SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono menjadi yang pertama memberi selamat diikuti oleh wapres dan menteri-menteri KIB II.

Selamat bekerja Mas Roy!


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mpr/lh)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%
MustRead close