Selasa, 15/01/2013 15:23 WIB

Sah! Roy Suryo Resmi Jadi Menpora

Mega Putra Ratya - detikNews
Roy Suryo dan istri sebelum upacara pelantikan.
Jakarta - Roy Suryo resmi menjadi menpora di Kabinet Indonesia Bersatu II. Roy Suryo resmi dilantik dalam upacara kenegaraan oleh Presiden SBY.

Pantauan detikcom, Rabu (15/1/2013), pelantikan dilakukan di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta. Pada kesempatan sama Presiden SBY juga melantik Susilo Siswoutomo sebagai Wamen ESDM. Pelantikan berlangsung selama 15 menit dan berlangsung khidmat.

Usai dilantik, dua pejabat yang mengenakan setelan jas hitam dan berpeci ini didampingi oleh istri masing-masing. Presiden SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono menjadi yang pertama memberi selamat diikuti oleh wapres dan menteri-menteri KIB II.

Selamat bekerja Mas Roy!


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(mpr/lh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%