Detik.com News
Detik.com

Selasa, 15/01/2013 15:23 WIB

Sah! Roy Suryo Resmi Jadi Menpora

Mega Putra Ratya - detikNews
Sah! Roy Suryo Resmi Jadi Menpora Roy Suryo dan istri sebelum upacara pelantikan.
Jakarta - Roy Suryo resmi menjadi menpora di Kabinet Indonesia Bersatu II. Roy Suryo resmi dilantik dalam upacara kenegaraan oleh Presiden SBY.

Pantauan detikcom, Rabu (15/1/2013), pelantikan dilakukan di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta. Pada kesempatan sama Presiden SBY juga melantik Susilo Siswoutomo sebagai Wamen ESDM. Pelantikan berlangsung selama 15 menit dan berlangsung khidmat.

Usai dilantik, dua pejabat yang mengenakan setelan jas hitam dan berpeci ini didampingi oleh istri masing-masing. Presiden SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono menjadi yang pertama memberi selamat diikuti oleh wapres dan menteri-menteri KIB II.

Selamat bekerja Mas Roy!


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mpr/lh)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%