Detik.com News
Detik.com

Selasa, 15/01/2013 15:23 WIB

Sah! Roy Suryo Resmi Jadi Menpora

Mega Putra Ratya - detikNews
Sah! Roy Suryo Resmi Jadi Menpora Roy Suryo dan istri sebelum upacara pelantikan.
Jakarta - Roy Suryo resmi menjadi menpora di Kabinet Indonesia Bersatu II. Roy Suryo resmi dilantik dalam upacara kenegaraan oleh Presiden SBY.

Pantauan detikcom, Rabu (15/1/2013), pelantikan dilakukan di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta. Pada kesempatan sama Presiden SBY juga melantik Susilo Siswoutomo sebagai Wamen ESDM. Pelantikan berlangsung selama 15 menit dan berlangsung khidmat.

Usai dilantik, dua pejabat yang mengenakan setelan jas hitam dan berpeci ini didampingi oleh istri masing-masing. Presiden SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono menjadi yang pertama memberi selamat diikuti oleh wapres dan menteri-menteri KIB II.

Selamat bekerja Mas Roy!


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mpr/lh)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%