detikcom

Senin, 14/01/2013 01:15 WIB

Panther Tabrak Motor di Tanjung Pinang, 1 Tewas

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Tanjungpinang, - Kecelakaan terjadi di Jl Suka Berenang, Tanjung Pinang, Kepri. Mobil Isuzu Panther menabrak sejumlah motor yang menyebankan satu orang tewas.

Informasi yang dihimpun detikcom, Minggu (13/1/2013), peristiwa itu terjadi pukul 21.00 WIB. Seorang saksi mata mengatakan mobil Panther bernopol BP 1084 PG tersebut melaju kencang dan tak terkendali sehingga menabrak pengendara sepeda motor yang ada di depannya. Panther itu juga menabrak tiga sepeda motor dari arah berlawanan.

"Satu orang yang ditabrak itu tewas ditempat. Korban tewas ini sempat terseret beberapa meter," kata Adji Sura saksi mata kepada detikcom, Senin (14/1/2013).

Setelah menabarak pengguna sepeda motor, mobil tersebut masih menabrak warung di tepi jalan tersebut. Setelah menabrak warung, barulah mobil tersebut berhenti.

Kejadian ini sempat membuat warga sekitar histeris. Mereka lantas memberikan pertolongan kepada para korban.

Sedangkan sopir mobil, saat turun dari kendaraannya, langsung dihujani pukulan oleh warga. Namun nyawa sopir ini masih terselamatkan, karena ada tokoh masyarakat yang langsung membawanya ke kantor polisi.

Kini para korban telah dibawa ke RSUD dan sebagian lagi di RS TNI AL. Diduga kuat, sopir Panther ini dalam keadaan mabuk.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(cha/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Biarkan Ahok Pilih Pendampingnya Pimpin DKI

Siapa bakal pendamping Plt Gubernur DKI Ahok? Masih menjadi pro kontra antara parpol di DPRD DKI dan Kemendagri. Kemendagri memastikan Plt Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok menjadi Gubernur menggantikan Joko Widodo. Setelah diberhentikan sebagai Wagub dan Plt Gubernur dan diangkat menjadi Gubernur, Ahok bisa memilih dua orang untuk menjadi wakilnya. Bila Anda setuju dengan Kemendagri, pilih Pro!
Pro
76%
Kontra
24%