Sabtu, 05/01/2013 17:46 WIB

Ini Rupa 'Ferrari' Dahlan yang Rusak Parah

Angga Aliya - detikNews
Jakarta - Dahlan Iskan selamat dalam peristiwa kecelakaan 'Ferrari' tucuxi. Mobil listrik itu mengalami rem blong saat melaju di turunan Tawangmangu. Kemudian, mobil menabrak tebing di Plaosan, Magetan. Mobil rusak parah.

Kondisi mobil itu yang masih berada di Plaosan, Sabtu (5/1/2013) sangat mengenaskan. Bagian kanan depan mobil hancur, serta bagian atapnya rusak.

Kondisi mobil berharga miliaran itu memang mengkhawatirkan. Dalam kecepatan 60-80 Km/jam mobil menabrak tebing. Dahlan sengaja menabrak tebing agar pengendara lain tidak menjadi korban. Dahlan yang mengemudikan kendaraan itu didampingi Riki, ahli mobil listrik tak mengalami luka.

Mobil juga sempat menabrak tiang listrik dan mobil Panther yang sedang parkir. Dahlan hanya kehilangan kacamata, yang kemudian dia cari dan ditemukan lagi.

Dahlan keluar mobil dan berbincang dengan pengendara Panther. Mobil yang sempat dicium itu tak mengalami kerusakan. Setelah itu, malah banyak warga memberi simpati. Mereka juga sempat foto-foto dengan Dahlan.

Dahlan kemudian melanjutkan perjalanan ke Magetan ke kampung halamannya untuk mengikuti pengajian.


Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(ang/ndr)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%