Detik.com News
Detik.com

Minggu, 30/12/2012 07:53 WIB

Updated

Polisi Tangkap 2 Anggota JAT yang DIduga Melindungi Pembunuh Polisi di Poso

Andri Haryanto - detikNews
Polisi Tangkap 2 Anggota JAT yang DIduga Melindungi Pembunuh Polisi di Poso
Jakarta - Polisi menangkap dua orang yang diduga terkait dengan pembunuhan polisi di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. Keduanya diidentifikasi sebagai anggota Jamaah Anshorut Tauhid (JAT).

"Mereka adalah anggota JAT," kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Suhardi Aliyus, kepada detikcom, Sabtu (30/12/2012) malam.

Kedua orang yang ditangkap berinisial S dan R. Mereka ditangkap Sabtu (29/12). Keduanya ditangkap karena diduga terlibat menyembunyikan pelaku pembunuh polisi di Dusun Tamanjeka pada pertengahan Oktober 2012.

Rencananya hari ini kedua orang itu akan diterbangkan ke Jakarta untuk diperiksa lebih lanjut.

"Kemungkinan besok (hari ini -red) akan dibawa ke Jakarta untuk pemeriksaan intensif," ujarnya.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ahy/trq)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%