detikcom
Minggu, 30/12/2012 07:53 WIB

Updated

Polisi Tangkap 2 Anggota JAT yang DIduga Melindungi Pembunuh Polisi di Poso

Andri Haryanto - detikNews
Jakarta - Polisi menangkap dua orang yang diduga terkait dengan pembunuhan polisi di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. Keduanya diidentifikasi sebagai anggota Jamaah Anshorut Tauhid (JAT).

"Mereka adalah anggota JAT," kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Suhardi Aliyus, kepada detikcom, Sabtu (30/12/2012) malam.

Kedua orang yang ditangkap berinisial S dan R. Mereka ditangkap Sabtu (29/12). Keduanya ditangkap karena diduga terlibat menyembunyikan pelaku pembunuh polisi di Dusun Tamanjeka pada pertengahan Oktober 2012.

Rencananya hari ini kedua orang itu akan diterbangkan ke Jakarta untuk diperiksa lebih lanjut.

"Kemungkinan besok (hari ini -red) akan dibawa ke Jakarta untuk pemeriksaan intensif," ujarnya.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ahy/trq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%