detikcom
Senin, 19/11/2012 07:48 WIB

Hari ke-35 Jokowi

Jokowi Akan Tinjau Banjir di Kampung Melayu

Ahmad Juwari - detikNews
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), pukul 07.25 WIB sudah tiba di Balaikota DKI. Saat ditanyai soal banjir yang terjadi di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Jokowi mengatakan akan meninjau langsung ke lapangan hari ini.

"Nanti dilihat di lapangan," ujar Jokowi sambil tersenyum saat hendak memasuki ruang kerjanya di Balaikota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2012).

Jokowi hari ini diagendakan akan menggelar rapat pimpinan bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan jajaran Satruan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Balaikota DKI. Belu diketahui apa yang akan dibahas dalam rapat tersebut.

Jokowi pagi ini tampak mengenakan pakaian dinas warna hijau. Dia tiba di Balaikota DKI menggunakan mobil Toyota Kijang Innova warna hitam B 1123 RFR.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(jor/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
67%
Kontra
33%