Detik.com News
Detik.com
Senin, 19/11/2012 07:48 WIB

Hari ke-35 Jokowi

Jokowi Akan Tinjau Banjir di Kampung Melayu

Ahmad Juwari - detikNews
Jokowi Akan Tinjau Banjir di Kampung Melayu
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), pukul 07.25 WIB sudah tiba di Balaikota DKI. Saat ditanyai soal banjir yang terjadi di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Jokowi mengatakan akan meninjau langsung ke lapangan hari ini.

"Nanti dilihat di lapangan," ujar Jokowi sambil tersenyum saat hendak memasuki ruang kerjanya di Balaikota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2012).

Jokowi hari ini diagendakan akan menggelar rapat pimpinan bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan jajaran Satruan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Balaikota DKI. Belu diketahui apa yang akan dibahas dalam rapat tersebut.

Jokowi pagi ini tampak mengenakan pakaian dinas warna hijau. Dia tiba di Balaikota DKI menggunakan mobil Toyota Kijang Innova warna hitam B 1123 RFR.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(jor/mpr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%