Detik.com News
Detik.com

Senin, 19/11/2012 07:48 WIB

Hari ke-35 Jokowi

Jokowi Akan Tinjau Banjir di Kampung Melayu

Ahmad Juwari - detikNews
Jokowi Akan Tinjau Banjir di Kampung Melayu
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), pukul 07.25 WIB sudah tiba di Balaikota DKI. Saat ditanyai soal banjir yang terjadi di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Jokowi mengatakan akan meninjau langsung ke lapangan hari ini.

"Nanti dilihat di lapangan," ujar Jokowi sambil tersenyum saat hendak memasuki ruang kerjanya di Balaikota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2012).

Jokowi hari ini diagendakan akan menggelar rapat pimpinan bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan jajaran Satruan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Balaikota DKI. Belu diketahui apa yang akan dibahas dalam rapat tersebut.

Jokowi pagi ini tampak mengenakan pakaian dinas warna hijau. Dia tiba di Balaikota DKI menggunakan mobil Toyota Kijang Innova warna hitam B 1123 RFR.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(jor/mpr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%