Senin, 19/11/2012 07:48 WIB

Hari ke-35 Jokowi

Jokowi Akan Tinjau Banjir di Kampung Melayu

Ahmad Juwari - detikNews
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), pukul 07.25 WIB sudah tiba di Balaikota DKI. Saat ditanyai soal banjir yang terjadi di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Jokowi mengatakan akan meninjau langsung ke lapangan hari ini.

"Nanti dilihat di lapangan," ujar Jokowi sambil tersenyum saat hendak memasuki ruang kerjanya di Balaikota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2012).

Jokowi hari ini diagendakan akan menggelar rapat pimpinan bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan jajaran Satruan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Balaikota DKI. Belu diketahui apa yang akan dibahas dalam rapat tersebut.

Jokowi pagi ini tampak mengenakan pakaian dinas warna hijau. Dia tiba di Balaikota DKI menggunakan mobil Toyota Kijang Innova warna hitam B 1123 RFR.



Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(jor/mpr)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%