Senin, 19/11/2012 07:48 WIB

Hari ke-35 Jokowi

Jokowi Akan Tinjau Banjir di Kampung Melayu

Ahmad Juwari - detikNews
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), pukul 07.25 WIB sudah tiba di Balaikota DKI. Saat ditanyai soal banjir yang terjadi di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Jokowi mengatakan akan meninjau langsung ke lapangan hari ini.

"Nanti dilihat di lapangan," ujar Jokowi sambil tersenyum saat hendak memasuki ruang kerjanya di Balaikota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2012).

Jokowi hari ini diagendakan akan menggelar rapat pimpinan bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan jajaran Satruan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Balaikota DKI. Belu diketahui apa yang akan dibahas dalam rapat tersebut.

Jokowi pagi ini tampak mengenakan pakaian dinas warna hijau. Dia tiba di Balaikota DKI menggunakan mobil Toyota Kijang Innova warna hitam B 1123 RFR.



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(jor/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
43%
Kontra
57%