detikcom

Minggu, 18/11/2012 15:54 WIB

Mangga Dua Banjir, Bus TransJ Koridor V Tak Sampai Ancol

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Hujan deras menyebabkan bajir di kawasan Mangga Dua. Banjir yang cukup dalam ini membuat bus TrasJ koridor V (Kampung Melayu-Ancol) harus memutar sehingga tak melayani penumpang sampai ke Ancol.

"Karena banjirnya cukup dalam, sehingga bus TrasJ koridor V tak sampai ke Ancol dan harus memutar di halte Jembatan Merah," kata Irwan petugas TransJ kepada detikcom, Minggu (18/11/2012).

Banjir ini terjadi akibat luapan air sungai yang terletak tak jauh dari WTC Mangga Dua. Banjir ini membuat lalu lintas dari Senen arah Ancol macet kedua arahnya. Banyak kendaraan yang berputar karena tak ingin terjebak banjir tersebut.

Selain kawasan Mangga Dua banjir juga terjadi di Jl Letjen Soeprapto, Cempaka Putih, Jakarta Timur. Banjir setinggi dengkul ini membuat lalu lintas menjadi macet. Banjir juga terjadi di depan Trisakti Grogol hal ini juga membuat lalu lintas di kawasan tersebut macet panjang.


Banjir mengepung Ibukota Jakarta. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/mad)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
76%
Kontra
24%