Minggu, 18/11/2012 15:54 WIB

Mangga Dua Banjir, Bus TransJ Koridor V Tak Sampai Ancol

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Hujan deras menyebabkan bajir di kawasan Mangga Dua. Banjir yang cukup dalam ini membuat bus TrasJ koridor V (Kampung Melayu-Ancol) harus memutar sehingga tak melayani penumpang sampai ke Ancol.

"Karena banjirnya cukup dalam, sehingga bus TrasJ koridor V tak sampai ke Ancol dan harus memutar di halte Jembatan Merah," kata Irwan petugas TransJ kepada detikcom, Minggu (18/11/2012).

Banjir ini terjadi akibat luapan air sungai yang terletak tak jauh dari WTC Mangga Dua. Banjir ini membuat lalu lintas dari Senen arah Ancol macet kedua arahnya. Banyak kendaraan yang berputar karena tak ingin terjebak banjir tersebut.

Selain kawasan Mangga Dua banjir juga terjadi di Jl Letjen Soeprapto, Cempaka Putih, Jakarta Timur. Banjir setinggi dengkul ini membuat lalu lintas menjadi macet. Banjir juga terjadi di depan Trisakti Grogol hal ini juga membuat lalu lintas di kawasan tersebut macet panjang.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(nal/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
89%
Kontra
11%