Minggu, 18/11/2012 15:54 WIB

Mangga Dua Banjir, Bus TransJ Koridor V Tak Sampai Ancol

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Hujan deras menyebabkan bajir di kawasan Mangga Dua. Banjir yang cukup dalam ini membuat bus TrasJ koridor V (Kampung Melayu-Ancol) harus memutar sehingga tak melayani penumpang sampai ke Ancol.

"Karena banjirnya cukup dalam, sehingga bus TrasJ koridor V tak sampai ke Ancol dan harus memutar di halte Jembatan Merah," kata Irwan petugas TransJ kepada detikcom, Minggu (18/11/2012).

Banjir ini terjadi akibat luapan air sungai yang terletak tak jauh dari WTC Mangga Dua. Banjir ini membuat lalu lintas dari Senen arah Ancol macet kedua arahnya. Banyak kendaraan yang berputar karena tak ingin terjebak banjir tersebut.

Selain kawasan Mangga Dua banjir juga terjadi di Jl Letjen Soeprapto, Cempaka Putih, Jakarta Timur. Banjir setinggi dengkul ini membuat lalu lintas menjadi macet. Banjir juga terjadi di depan Trisakti Grogol hal ini juga membuat lalu lintas di kawasan tersebut macet panjang.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%