Detik.com News
Detik.com

Rabu, 14/11/2012 08:44 WIB

Hari ke-30 Jokowi

Ini Alasan Jokowi Setuju Rapat Pemprov DKI Ditampilkan di Youtube

Ahmad Juwari - detikNews
Ini Alasan Jokowi Setuju Rapat Pemprov DKI Ditampilkan di Youtube
Jakarta - Pemprov DKI ingin menciptakan transparansi dalam berbagai aspek pemerintahan. Salah satunya dalam rapat-rapat dinas yang digelar. Beberapa kunjungan dan rapat Jokowi dan Ahok pun diunggah di youtube.

Pemasangan video di youtube itu bukan sembarang main unggah. Sang Gubernur Jokowi punya alasan dan tujuan. Dia ingin masyarakat tahu bagaimana pemerintahan berjalan.

"Masyarakat biar ngerti situasi rapat dengan berbagai pihak," kata Jokowi di balai kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (14/11/2012).

Jokowi menegaskan, tak ada alasan lain dalam mengunggah video di youtube itu. Pastinya bukan karena alasan pencitraan.

"Biar masyarakat ngerti, itu saja," tutur Jokowi yang sudah datang ke kantornya pukul 07.45 WIB.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/van)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%