Rabu, 14/11/2012 08:44 WIB

Hari ke-30 Jokowi

Ini Alasan Jokowi Setuju Rapat Pemprov DKI Ditampilkan di Youtube

Ahmad Juwari - detikNews
Jakarta - Pemprov DKI ingin menciptakan transparansi dalam berbagai aspek pemerintahan. Salah satunya dalam rapat-rapat dinas yang digelar. Beberapa kunjungan dan rapat Jokowi dan Ahok pun diunggah di youtube.

Pemasangan video di youtube itu bukan sembarang main unggah. Sang Gubernur Jokowi punya alasan dan tujuan. Dia ingin masyarakat tahu bagaimana pemerintahan berjalan.

"Masyarakat biar ngerti situasi rapat dengan berbagai pihak," kata Jokowi di balai kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (14/11/2012).

Jokowi menegaskan, tak ada alasan lain dalam mengunggah video di youtube itu. Pastinya bukan karena alasan pencitraan.

"Biar masyarakat ngerti, itu saja," tutur Jokowi yang sudah datang ke kantornya pukul 07.45 WIB.



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(ndr/van)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
42%
Kontra
58%