Senin, 24/09/2012 16:00 WIB

Saat Tawuran SMA 6 vs SMA 70 Pecah, Alawy Sedang Makan Gultik

Danu Damarjati - detikNews
Jakarta - Siswa SMAN 6 Alawy Yusianto Putra (15) menjadi korban tewas tawuran siswa SMAN 6 vs SMAN 70 di Bulungan, Jakarta Selatan. Rekan Alawy mengatakan, saat terjadi tawuran siswa kelas I itu sedang makan gulai di tikungan Bulungan yang lazim disebut gultik.

"Saat tawuran pecah dia sedang makan gulai di Bulungan," kata Marsya Duni, rekan satu SMA Alawy, di RS Muhammadiyah, Taman Puring, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2012).

Marsya adalah rekan satu band Alawy. Gadis ini mengatakan Alawy tak pernah ikut tawuran dan tidak pernah aneh-aneh. "Dia anaknya kalem dan tidak pernah ikut tawuran," kata Marsya.

Marsya mengatakan, Alwy aktif latihan band. "Dia biasa main drum," katanya.

Saat pecah tawuran, Alawy bersama rekannya, Faruk, yang sedang makan gultik mencoba menyelamatkan diri. Namun Alawy terjatuh di depan KFC Bulungan. Setelah terjatuh beberapa orang siswa menghujamkan celurit ke arah dada Alwy. Alawy kemudian tewas dan dibawa ke RS Muhammadiyah.

Tawuran siswa SMAN 6 vs SMAN 70 sering terjadi. Kedua sekolah elite itu hanya berjarak 300 meter saja, tidak jauh dari Blok M Plaza.



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
38%
Kontra
62%
MustRead close