Rabu, 18/07/2012 16:21 WIB

Ini Dia 13 Selebritis yang Menjadi Anggota DPR

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 7 dari 14 Next »
6. Qomar

H Nurul Qomar lahir di Jakarta, 11 Maret 1960. Pria yang lebih dikenal dengan nama panggung Qomar ini adalah pemeran dan pelawak Indonesia. Qomar tergabung dalam grup lawak  Empat Sekawan bersama Derry, Eman, dan Ginanjar melalui komedi situasi 'Lika-Liku Laki-Laki'. Selain itu ia juga ditunjuk oleh Departemen Pendidikan Nasional menjadi duta aksara nasional sejak 2006.
 
Qomar menjadi anggota DPR setelah berhasil terpilih dalam Pemilu 2009 dari Dapil Jabar VIII. Qomar duduk di Komisi X DPR dengan nomor anggota A-482.

Next page :
7. Inggrid Kansil



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
82%
Kontra
18%