detikcom
Jumat, 13/07/2012 14:31 WIB

Inilah Gedung DPP PAN yang Baru di Jl TB Simatupang

Pandu Triyuda - detikNews
Jakarta - Mantan Ketua Umum PAN ,Soetrisno Bachir, mewakafkan Kantor DPP PAN di Jalan Warung Buncit ke PP Muhammadiyah. DPP PAN itu akan pindah ke kantor baru di Jl TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pantauan detikcom, Jumat (13/7/2012), bagian luar gedung berlantai tujuh itu bernuansa serba biru. Kaca-kaca gedung itu hampir seluruhnya biru. Pada bagian pagar terdapat bendera-bendera partai tersebut.

Pada gedung itu juga terpampang spanduk Ketua Umum PAN Hatta Rajasa dengan latar belakang lambang PAN. Spanduk ini berukuran sekitar 3 meter X 2 meter. Saat dikunjungi gedung itu kosong. Hanya ada satpam dan beberapa tukang yang sedang merampungkan pengerjaaan gedung anyar itu.

"Gedungya belum diresmikan dan biasanya dipakai untuk rapat setiap Kamis," kata salah seorang pekerja di gedung itu.

Meski berlantai tujuh, tidak semua lantai dipakai. Hanya lantai satu dan dua saja yang sudah digunakan. Pada lantai satu terlihat ruangan rapat lengkap dengan proyektor dan bangku-bangku rapat. Namun detikcom tidak bisa naik ke lantai atas karena dilarang satpam.

"Paling gedung ini beres dua bulan lagi," ucap salah seorang pekerja.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(nal/nvt)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%