Detik.com News
Detik.com

Senin, 28/05/2012 11:27 WIB

3 Orang Tewas di Laga Persija Vs Persib, Menpora: Perusuh Harus Ditindak

Indra Subagja - detikNews
3 Orang Tewas di Laga Persija Vs Persib, Menpora: Perusuh Harus Ditindak
Jakarta - Menpora Andi Mallarangeng prihatin dan berduka atas tewasnya 3 orang di kala laga Persija vs Persib digelar di GBK Senayan, Jakarta. Andi berharap agar insiden tersebut tidak terulang. Sepakbola harus bisa dinikmati dengan gembira.

"Kita prihatin dan berduka karena kembali ada korban karena bentrok suporter. Kenapa kita tidak bisa menonton bola dengan gembira? Mengapa menonton bola menjadi menakutkan? Mengapa harus bentrok?" kata Andi saat dihubungi detikcom, Senin (28/5/2012).

Dia berharap tim kesebelasan bisa belajar dari insiden ini. Mereka juga harus membina supporternya untuk menonton dengan damai.

"Para pemimpin supporter harus mendisiplinkan anggotanya agar bersemangat tetapi damai. Saya berharap aparat keamanan bertindak tegas terhadap perusuh sepakbola. Mereka bukan suporter, tetapi perusuh, yang harus ditindak secara hukum," tuturnya.

Laga Persib vs Persija digelar pada Minggu (27/5) sore. Skor pertandingan berakhir 2-2. Namun di kala laga digelar, 3 orang tewas karena dikeroyok.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(ndr/vta)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
0%
Kontra
0%