detikcom
Minggu, 20/05/2012 14:51 WIB

Prabowo Hadiri Peresmian Kantor GRIB Pimpinan Hercules

Septiana - detikNews
Jakarta - Prabowo Subianto menghadiri peresmian kantor Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB), ormas pimpinan Hercules yang merapat ke Gerindra. Hercules menyerukan anak buahnya untuk memenangkan Prabowo dalam Pilpres 2014.

"Ini merupakan peresmian kantor Gerakan Rakyat Indonesia Baru. Terimakasih atas datangnya Dewan Pembina Bapak Prabowo. Semoga tercapai visi-misi, tujuan, kita untuk 2014, persiapan mem-back up Gerindra, untuk bertarung merebut kemenangan Pemilu 2014 dan membuat Bapak Haji Prabowo menjadi presiden," demikian pidato Hercules yang berkemeja GRIB.

Acara ini bertempat di Jl Sakti Raya IV No 8, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (20/5/2012), berakhir sekitar pukul 14.45 WIB. Prabowo hadir dengan mengenakan kemeja warna putih. Acara ini dihadiri sekitar 2.000-an kader dan simpatisan.

Hercules berpesan kepada seluruh kader tidak takut kecuali takut pada Allah. "Kita tidak usah takut pada ancaman siapa pun. Dua tahun ini sebentar lagi. Saya pesan pada DPC se-DKI dan DPD seluruh Indonesia untuk konsolidasi, memenangkan Pemilu 2014 dan memenangkan Bapak Prabowo," ujarnya. Di matanya, Prabowo adalah pemimpin yang berani memperjuangkan kaum miskin dan mempertahankan NKRI.

"Saya sampaikan tidak ada yang boleh tidur kecuali Bapak Prabowo!" teriak Hercules disambut teriakan "siaaap" oleh kader-kadernya.

"Pokoknya saya tekankan harga mati, kerja keras bergandeng tangan dengan Gerindra untuk menyukseskan Bapak Prabowo sebagai Presiden 2014-2019. Indonesia ini menjadi Indonesia baru bersama Prabowo!" tegas Hercules yang mengaku telah meninggalkan dunia hitam dan kini menjadi pengusaha perikanan dan perkapalan itu.

Setelah berpidato, Hercules memberikan plakat kepada Prabowo. Keduanya juga melepaskan balon peresmian dan menandatangani prasasti.

Peresmian kantor GRIB membuat lalu lintas di sekitarnya tersendat. Saat ini acara berupa hiburan sedang berlangsung. Musik dangdut diputar.



Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nrl/nrl)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%
MustRead close