Senin, 27/02/2012 18:59 WIB

Kasus Pelecehan Pramugari, Pemain Sriwijaya FC Ditahan di Polda Metro

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Kasus dugaan pelecehan pramugari Lion Air resmi ditangani Polda Metro Jaya. Tim penyidik Polres Metro Tangerang juga menyerahkan tersangka pemain sepakbola Sriwijaya FC Hilton Moreira ke Polda Metro.

"Yang bersangkutan sudah ditahan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Senin (27/2/2012).

Rikwanto menjelaskan salah satu alasan pelimpahan kasus Moreira ke Mapolda Metro karena alasan bahasa. Tersangka tidak bisa berbahasa Inggris, hanya bisa berbicara dalam bahasa Brazil.

"Karena di sini kita lebih mudah memanggil saksi ahli bahasa dan koordinasi dengan kedubes lebih mudah," terang Rikwanto.

Moreira diketahui menyerahkan diri kepada polisi pada Minggu (26/2). Diduga dia terlibat dalam kasus pelecehan seksual pada seorang pramugari Lion Air pada Rabu pekan lalu. Sang pramugari melaporkan Moreira dan beberapa temannya atas dugaan hendak memperkosa.


Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(ndr/vit)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%