detikcom
Senin, 27/02/2012 18:59 WIB

Kasus Pelecehan Pramugari, Pemain Sriwijaya FC Ditahan di Polda Metro

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Kasus dugaan pelecehan pramugari Lion Air resmi ditangani Polda Metro Jaya. Tim penyidik Polres Metro Tangerang juga menyerahkan tersangka pemain sepakbola Sriwijaya FC Hilton Moreira ke Polda Metro.

"Yang bersangkutan sudah ditahan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Senin (27/2/2012).

Rikwanto menjelaskan salah satu alasan pelimpahan kasus Moreira ke Mapolda Metro karena alasan bahasa. Tersangka tidak bisa berbahasa Inggris, hanya bisa berbicara dalam bahasa Brazil.

"Karena di sini kita lebih mudah memanggil saksi ahli bahasa dan koordinasi dengan kedubes lebih mudah," terang Rikwanto.

Moreira diketahui menyerahkan diri kepada polisi pada Minggu (26/2). Diduga dia terlibat dalam kasus pelecehan seksual pada seorang pramugari Lion Air pada Rabu pekan lalu. Sang pramugari melaporkan Moreira dan beberapa temannya atas dugaan hendak memperkosa.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(ndr/vit)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%