detikcom
Senin, 27/02/2012 02:05 WIB

Habibie Center Bantah Kabar BJ Habibie Wafat

Ahmad Toriq - detikNews
Jakarta - Beredar kabar di jejaring sosial twitter bahwa mantan Presiden BJ Habibie telah meninggal dunia. Berita itu dipastikan hanya isapan jempol belaka alias Hoax.

"Berita bahwa BJ Habibie meninggal TIDAK benar," tulis Habibie Center di akun twitternya @habibiecenter, Senin (27/2/2012) pada pukul 01.00 WIB.

"Alhamdulillah BJ Habibie sehat wal afiat. Beliau sudah dipastikan sedang di rumah membaca Yaasin untuk Ibu Ainun. Terima Kasih atas perhatiannya," lanjut akun tersebut.

Sebelumnya sempat ramai dibahas tentang kabar meninggalnya BJ Habibie di jejaring sosial twitter. Namun, kabar dari Habibie Center ini mengonfirmasi kesimpangsiuran kabar tersebut.

Untuk mencegah beredarnya berita palsu, pihak pengelola Habibie Center meminta masyarakat, khususnya pengguna twitter, hanya mempercayai informasi terkait BJ Habibie dari akun @habibiecenter dan @habibie_ainun.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(trq/ahy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%
MustRead close