Rabu, 08/02/2012 17:55 WIB

5 Anggota Geng Motor Cewek di Bali Diamankan

Gede Suardana - detikNews
Denpasar - Polisi mengamankan lima orang anggota geng motor gadis Bali yang diduga melakukan penganiayaan terhadap korban Kiki Ariani (15). Para pelakunya adalah perempuan ABG di bawah umur.

Lima orang yang diamankan adalah anggota geng motor bernama Cewek Macho Performance (CMP). Para pelaku yang diamankan, yaitu GD (16), OA (17), RA (15), MV (16) dan KA (17).

"Satu orang pelaku lagi sudah diamankan hari ini, sekarang sedang dalam pemeriksaan yakni GD (16)," kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar, AKP IB Made Sarjana di Mapolresta, Jl Gunung Sang Hyang, Denpasar, Rabu (8/2/2012).

Sebelumnya, polisi telah mengamankan empat orang pelaku yang diduga melakukan penganiayaan terhadap korban. "Empat orang sudah diamankan kemarin malam," ujar Sarjana.

Empat pelaku perempuan ABG ini telah menjalani pemeriksaan sejak Selasa (7/2/2012). Saat ini, polisi tengah mencari para pelaku lainnya yang tergabung dalam geng motor CMP.

Polisi pun masih mendalami kasus tersebut. Mereka masih mempertimbangkan para pelaku yang masih ABG akan ditahan atau tidak. "Karena masih di bawah umur, kami pelajari dulu kasusnya, apa harus ditahan atau tidak," ujarnya.

Diketahui, anak geng motor gadis Bali CMP menganiaya korban. Aksi kekerasan tersebut beredar dalam tayangan di situs berbagi video Youtube. Aksi mereka diduga dilakukan pada akhir Desember 2011.


Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(gds/nrl)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%