detikcom
Rabu, 08/02/2012 17:55 WIB

5 Anggota Geng Motor Cewek di Bali Diamankan

Gede Suardana - detikNews
Denpasar - Polisi mengamankan lima orang anggota geng motor gadis Bali yang diduga melakukan penganiayaan terhadap korban Kiki Ariani (15). Para pelakunya adalah perempuan ABG di bawah umur.

Lima orang yang diamankan adalah anggota geng motor bernama Cewek Macho Performance (CMP). Para pelaku yang diamankan, yaitu GD (16), OA (17), RA (15), MV (16) dan KA (17).

"Satu orang pelaku lagi sudah diamankan hari ini, sekarang sedang dalam pemeriksaan yakni GD (16)," kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar, AKP IB Made Sarjana di Mapolresta, Jl Gunung Sang Hyang, Denpasar, Rabu (8/2/2012).

Sebelumnya, polisi telah mengamankan empat orang pelaku yang diduga melakukan penganiayaan terhadap korban. "Empat orang sudah diamankan kemarin malam," ujar Sarjana.

Empat pelaku perempuan ABG ini telah menjalani pemeriksaan sejak Selasa (7/2/2012). Saat ini, polisi tengah mencari para pelaku lainnya yang tergabung dalam geng motor CMP.

Polisi pun masih mendalami kasus tersebut. Mereka masih mempertimbangkan para pelaku yang masih ABG akan ditahan atau tidak. "Karena masih di bawah umur, kami pelajari dulu kasusnya, apa harus ditahan atau tidak," ujarnya.

Diketahui, anak geng motor gadis Bali CMP menganiaya korban. Aksi kekerasan tersebut beredar dalam tayangan di situs berbagi video Youtube. Aksi mereka diduga dilakukan pada akhir Desember 2011.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(gds/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%