detikcom

Rabu, 08/02/2012 17:55 WIB

5 Anggota Geng Motor Cewek di Bali Diamankan

Gede Suardana - detikNews
Denpasar - Polisi mengamankan lima orang anggota geng motor gadis Bali yang diduga melakukan penganiayaan terhadap korban Kiki Ariani (15). Para pelakunya adalah perempuan ABG di bawah umur.

Lima orang yang diamankan adalah anggota geng motor bernama Cewek Macho Performance (CMP). Para pelaku yang diamankan, yaitu GD (16), OA (17), RA (15), MV (16) dan KA (17).

"Satu orang pelaku lagi sudah diamankan hari ini, sekarang sedang dalam pemeriksaan yakni GD (16)," kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar, AKP IB Made Sarjana di Mapolresta, Jl Gunung Sang Hyang, Denpasar, Rabu (8/2/2012).

Sebelumnya, polisi telah mengamankan empat orang pelaku yang diduga melakukan penganiayaan terhadap korban. "Empat orang sudah diamankan kemarin malam," ujar Sarjana.

Empat pelaku perempuan ABG ini telah menjalani pemeriksaan sejak Selasa (7/2/2012). Saat ini, polisi tengah mencari para pelaku lainnya yang tergabung dalam geng motor CMP.

Polisi pun masih mendalami kasus tersebut. Mereka masih mempertimbangkan para pelaku yang masih ABG akan ditahan atau tidak. "Karena masih di bawah umur, kami pelajari dulu kasusnya, apa harus ditahan atau tidak," ujarnya.

Diketahui, anak geng motor gadis Bali CMP menganiaya korban. Aksi kekerasan tersebut beredar dalam tayangan di situs berbagi video Youtube. Aksi mereka diduga dilakukan pada akhir Desember 2011.


Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(gds/nrl)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Bagi-bagi Kursi dan Menteri Itu Tidak Baik

Calon presiden PDIP Jokowi bertekad menguatkan sistem presidensial jika nanti terpilih. Jokowi menegaskan koalisi yang dibangunnya bukanlah koalisi bagi-bagi kursi dan jatah menteri. Dia mengatakan, yang akan diajak koalisi adalah partai-partai yang siap bekerja sama membangun bangsa dan negara tanpa meminta jatah kekuasaan. Bila Anda setuju dengan gagasan Jokowi, pilih Pro!
Pro
78%
Kontra
22%