Detik.com News
Detik.com

Rabu, 08/02/2012 17:55 WIB

5 Anggota Geng Motor Cewek di Bali Diamankan

Gede Suardana - detikNews
Denpasar - Polisi mengamankan lima orang anggota geng motor gadis Bali yang diduga melakukan penganiayaan terhadap korban Kiki Ariani (15). Para pelakunya adalah perempuan ABG di bawah umur.

Lima orang yang diamankan adalah anggota geng motor bernama Cewek Macho Performance (CMP). Para pelaku yang diamankan, yaitu GD (16), OA (17), RA (15), MV (16) dan KA (17).

"Satu orang pelaku lagi sudah diamankan hari ini, sekarang sedang dalam pemeriksaan yakni GD (16)," kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar, AKP IB Made Sarjana di Mapolresta, Jl Gunung Sang Hyang, Denpasar, Rabu (8/2/2012).

Sebelumnya, polisi telah mengamankan empat orang pelaku yang diduga melakukan penganiayaan terhadap korban. "Empat orang sudah diamankan kemarin malam," ujar Sarjana.

Empat pelaku perempuan ABG ini telah menjalani pemeriksaan sejak Selasa (7/2/2012). Saat ini, polisi tengah mencari para pelaku lainnya yang tergabung dalam geng motor CMP.

Polisi pun masih mendalami kasus tersebut. Mereka masih mempertimbangkan para pelaku yang masih ABG akan ditahan atau tidak. "Karena masih di bawah umur, kami pelajari dulu kasusnya, apa harus ditahan atau tidak," ujarnya.

Diketahui, anak geng motor gadis Bali CMP menganiaya korban. Aksi kekerasan tersebut beredar dalam tayangan di situs berbagi video Youtube. Aksi mereka diduga dilakukan pada akhir Desember 2011.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(gds/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%