Selasa, 13/07/2010 22:35 WIB

Titiek Soeharto vs Prabowo

Prabowo Terpilih Secara Aklamasi Pimpin HKTI

Ramadhian Fadillah - detikNews
Bali - Musyawarah Nasional (Munas) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) ke-7, memilih Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum 2010-2015 secara aklamasi. 32 dari 33 DPD menerima laporan pertanggungjawaban Prabowo dan meminta agar Prabowo kembali memimpin HKTI.

"Pak Prabowo terpilih secara aklamasi dan sah sebagai Ketua Umum HKTI 2010-2015," ujar Sekjen HKTI Rachmat Pambudy kepada detikcom di Inna Grand Bali Beach Hotel Santur, Selasa (13/7/2010).

Menurut Rachmad, hanya DPD Bengkulu yang tidak memberikan suaranya. Sebab, pengurus provinsi ini tidak hadir saat rapat pleno. "Tadi kita panggil-panggil juga tidak ada," katanya.

Dengan terpilihnya Prabowo, lanjutnya, agenda Munas tinggal menyisahkan sidang Komisi Munas yaitu, perancangan dan pengesahan AD/ART, rapat komisi program dan rapat rekomendasi hasil Munas.

Prabowo mengungguli 3 kandidat lainnya, yakni Jafar Hafsah, Titiek Soeharto dan Osman Sapta Odang.

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(did/lrn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
36%
Kontra
64%