detikcom
Selasa, 13/07/2010 22:35 WIB

Titiek Soeharto vs Prabowo

Prabowo Terpilih Secara Aklamasi Pimpin HKTI

Ramadhian Fadillah - detikNews
Bali - Musyawarah Nasional (Munas) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) ke-7, memilih Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum 2010-2015 secara aklamasi. 32 dari 33 DPD menerima laporan pertanggungjawaban Prabowo dan meminta agar Prabowo kembali memimpin HKTI.

"Pak Prabowo terpilih secara aklamasi dan sah sebagai Ketua Umum HKTI 2010-2015," ujar Sekjen HKTI Rachmat Pambudy kepada detikcom di Inna Grand Bali Beach Hotel Santur, Selasa (13/7/2010).

Menurut Rachmad, hanya DPD Bengkulu yang tidak memberikan suaranya. Sebab, pengurus provinsi ini tidak hadir saat rapat pleno. "Tadi kita panggil-panggil juga tidak ada," katanya.

Dengan terpilihnya Prabowo, lanjutnya, agenda Munas tinggal menyisahkan sidang Komisi Munas yaitu, perancangan dan pengesahan AD/ART, rapat komisi program dan rapat rekomendasi hasil Munas.

Prabowo mengungguli 3 kandidat lainnya, yakni Jafar Hafsah, Titiek Soeharto dan Osman Sapta Odang.

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(did/lrn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%