detikcom
Kamis, 20/03/2014/ 01:03 WIB

Bocah 8 Tahun Rawat Ayah di Becak 'Rumah'

Siti Aisyah akan Disekolahkan Atas Biaya Pemkot Medan

Kisah Siti Aisyah (8) yang terpaksa berhenti sekolah karena merawat ayahnya Muhammad Nawawi Pulungan (54), mendapat perhatian dari Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Dzulmi Eldin. Aisyah akan disekolahkan dengan biaya tanggungan Pemerintah Kota (Pemkot) Medan.
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Kebijakan Ahok Larang Pemotor Masuk HI Digugat

Kebijakan Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok yang melarang kawasan HI hingga Medan Merdeka Barat akan digugat. Kebijakan itu dinilai diskriminatif. Bagaimana menurut Anda? Bila Anda setuju kebijakan itu digugat pilih Pro. Bila tidak setuju kebijakan itu digugat pilih Kontra.
Pro
54%
Kontra
46%
Lapsus Index »
Wawancara Index »
Kolom Index »
  • Kamis, 18/12/2014 15:33 WIB
    Polemik Kurikulum yang Tak Perlu
    egaduhan dan polemik soal Kurikulum 2013 (K-13) kembali menguat setelah Menteri Anies menghentikan sementara K-13. Peran komunitas sekolah akan menentukan berhasil-tidaknya sebuah kebijakan dan sistem pendidikan yang hendak dijalankan.
OpiniAnda Index »
  • Sabtu, 20/12/2014 16:04 WIB
    Kemaritiman: Saatnya Mewujudkan Cita-cita Mulia Suharto yang Tertunda
    Hari-hari ini kita membaca dan mendengar pembicaraan tentang kemaritiman di media massa tengah hangat-hangatnya. Tentu antusiasme pejabat dan pemangku untuk membenahi sektor kelautan membuncah, campur aduk antara pesimisme dan optimisme perlu kita dukung meskipun terkesan terlambat.
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?