Kamis, 10/07/2014/ 12:05 WIB

Misteriusnya Motif Kepergian Wisnu Tjandra

Direktur di sebuah anak usaha Grup Artha Graha Wisnu Tjandra bukan diculik melainkan pergi seorang diri sejak Mei lalu. Dia janji pulang ke keluarganya saat Lebaran berdasarkan kontak ke keluarganya pada 3 Juli lalu.

InfoAnda Index »
Lewatmana.com
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
64%
Kontra
36%
Lapsus Index »
Wawancara Index »
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
Kolom Index »
  • Rabu, 22/10/2014 16:42 WIB
    Nasib PPP di Tangan Jokowi
    Puncak konflik di tubuh PPP sepertinya semakin memanas. Meski islah terus dilakukan namun perpecahan terus terjadi. Konflik yang selalu mendera partai itu sebab perbedaan kepentingan dan orientasi politik anggotanya.
OpiniAnda Index »
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?