Dinyatakan Meninggal, Pria Ini Bangkit dari Kematian 50 Menit Kemudian

Rini Friastuti - detikNews
Selasa, 26 Mei 2015 03:04 WIB
Thomas Sandcomb (Foto: Facebook)
Milwaukee, -

Fenomena mati suri atau tiba-tiba bangkit dari kematian baru-baru ini terjadi di Milwaukee, Amerika Serikat. Seorang pria bernama Thomas Sandcomb yang dilaporkan meninggal dunia tiba-tiba hidup dan kembali bernapas 50 menit kemudian.

Seperti dilansir reuters, Selasa (26/5/2015), otoritas setempat melaporkan bahwa petugas medis Milwaukee mendapat laporan dari seorang wanita bahwa kekasihnya yang berumur 46 tahun tersebut tak dapat dihubungi selama 2 hari.

Ketika petugas medis mendatangi apartemen Sandcomb, mereka mendapatinya dalam kondisi kaku di tempat tidur dan telah berhenti bernapas. Saat itu petugas tidak melakukan pertolongan karena mereka meyakini bahwa Sandcomb tersebut telah meninggal dunia.

Namun keajaiban terjadi 50 menit kemudian, saat memberitahukan anggota keluarga bahwa pria tersebut telah meninggal dunia. Saat petugas tengah bersiap membawa tubuh Sandcomb ke kamar jenazah, tiba-tiba dia menyentakkan lengan kiri dan kaki kanannya, serta seketika bernapas.

Terkejut dengan kondisi tersebut, akhirnya paramedis langsung membawanya ke rumah sakit terdekat dan mendapat perawatan di ruang ICU.



(Rini Friastuti/Rivki)