Sudah 3 Hari Motor Tak Bertuan ini Nongkrong di Masjid dan Akhirnya Diangkut Polisi

- detikNews
Kamis, 24 Apr 2014 06:47 WIB
Jakarta - Sebuah motor matic Honda Beat berwarna hitam sudah 3 hari ini nongkrong di halaman parkir masjid di kawasan Bogor. Motor berwarna hitam bernopol B 3727 THZ itu ditinggalkan begitu saja di subuh hari oleh seorang pria. Tunggu punya tunggu pria itu tak kembali lagi.

Pengurus Masjid Al-Manysur di kawasan Cibinong, Bogor baru menyadari motor tersebut tak bertuan ketika hari beranjak siang. Motor itu teronggok begitu saja, padahal tak ada jamaah di masjid.

"Ditunggu sampai malam, nggak ada yang ngambil juga. Akhirnya digembok, dan disimpan dulu," jelas Adam pengurus masjid, saat berbincang, Kamis (24/4/2014).

Motor itu ditaruh di masjid oleh Mr X pada Senin (21/4). Tak ada yang tahu rupa persis pria itu, karena menurut saksi dia datang langsung menaruh motor dan pergi. Motor juga tidak dalam keadaan terkunci.

"Khawatir ini motor curian atau apa, sudah 3 hari nggak ada yang datang akhirnya dikontak Polsek Cibinong," terang Adam.

Pada Rabu (23/4) malam, petugas kepolisian datang untuk mengamankan motor itu. Motor diangkut dan dibawa ke Mapolsek Cibinong. Pihak kepolisian juga akan menelusuri pemilik motor itu.




(ndr/sip)