Usai Kunjungi Rumah Saudara, Laki-laki ini Tewas di Halte Setiabudi

- detikNews
Jumat, 14 Mar 2014 16:42 WIB
Mayat di Setiabudi (Rini/ detikcom)
Jakarta - Seorang laki-laki ditemukan sudah menjadi mayat di Halte Karet Bawah, Jalan Jenderal Sudirman, Setiabudi, Jakarta Selatan. Korban ditemukan siang ini sekitar pukul 14.45 WIB.

"Korban atas nama Gunawan Raharja (42) warga Pasar Kemis, Tangerang," ujar Kasi Humas Polsek Metro Setiabudi, Ipda Suryanta dalam keterangan tertulisnya, Jumat (14/3/2014).

Menurutnya, korban memiliki ciri-ciri rambut lurus, memakai kaos berwarna krem, celana hitam, ikat pinggang coklat dan sepatu warna coklat.

Korban ditemukan temannya bernama Kwee Ham Lie (52). "Menurut saksi, dirinya dan korban baru saja berkunjung ke rumah saudaranya di Jala Karbela No 41 Setiabudi pukul 14.00 WIB. Usai berkunjung, saat duduk di halte korban tiba-tiba terjatuh," jelas Suryanta.

Ketika di cek pembuluh nadi nya oleh saksi, korban diketahui sudah meninggal dunia. "Diduga meninggal karena serangan jantung," sambungnya.

Saat polisi mendatangi TKP dan memeriksa kondisi korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban saat ini dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum.



(rni/gah)