Pura-pura Hendak Mengobati, Ustaz di Bekasi Malah Perkosa Gadis di Bawah Umur

- detikNews
Minggu, 23 Feb 2014 23:36 WIB
Jakarta - Alih-alih melakukan pengobatan terhadap gadis berusia 17 tahun, seorang ustaz di Bekasi justru memperkosa korban. Sang ustaz pun ditangkap aparat Polres Bekasi Kota untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya di mata hukum.

Kasubag Humas Polres Bekasi AKP Siswo saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersangka.

"Benar, pelaku sudah ditangkap dan serkarang sedang diperiksa penyidik PPA Polres Bekasi," kata Siswo kepada detikcom, Minggu (23/2/2014).

Siswo menambahkan, untuk korban sendiri akan menjalani visum Senin 24 Februari 2014 besok pagi.

Informasi yang dihimpun detikcom, peristiwa bermula ketika korban dihubungi pelaku pada pukul 10.00 WIB, Minggu (23/2) untuk mendapat pengobatan alternatif dari pelaku. Korban kemudian tiba di yayasan milik pelaku di Medan Satria pukul 11.00 WIB.

Setibanya di lokasi, korban kemudian dibawa ke sebuah ruangan. Di situ, korban dielus-elu pada bagian sensitif, selanjutnya pelaku meniup telinga korban.

Entah setan apa yang merasuki ustaz tersebut, ia lalu menyetubuhi korban secara paksa. Korban dibekap mulutnya sehingga tidak dapat berteriak dan melawan pelaku.

Setelah puas menyalurkan hasrat seksualnya, pelaku kemudian menyuruh korban untuk mandi di kamar mandi. Selanjutnya korban disuruh pelaku untuk pulang.

Korban kemudian melapor ke Polsek Medan Satria. Pelaku saat ini sudah diamankan polisi. Ia dijerat Pasal 82 UU RI No 2002 tentang perlindungan anak.

"Penyidik masih mendalami motifnya," pungkasnya.





(mei/kha)