Ini Penampakan Mobil Anak Ahmad Dhani yang Tak Berbentuk Lagi

- detikNews
Minggu, 08 Sep 2013 10:11 WIB
(Foto: Bilkis/detiknews)
(Foto: Bilkis/detiknews)
Jakarta - Bangkai mobil Dul, putra Ahmad Dhani, yang mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi telah tiba di Kantor Satuan Wilayah Lalu LIntas (Satwil Lantas) Polres Metro Jakarta Timur di Kebon Nanas. Kondisinya ringsek tak berbentuk.

Mobil sedan Lancer warna hitam yang dikemudikan Dul ini tiba di tempat itu sekitar pukul 09.30 WIB, Minggu (8/9/2013). Lancer tersebut datang dengan ditarik mobil derek.

Kondisi mobil rusak parah. Kaca mobil bagian depan pecah, pintu mobil terlepas, dan ban depan bagian kiri hampir terlepas. Tak hanya itu, besi pembatas jalan tol sepanjang sekitar 1,5 meter 'nyangkut' di bagian depan mobil.

Air bag di kursi pengemudi dan penumpang depan juga terbuka. Serpihan kaca juga memenuhi jok bagian depan. Sedangkan jok pengemudi tampak hancur penyok ke arah belakang.

Dul terlibat dalam kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi KM 8 yang terjadi pada tengah malam tadi. Mobil yang dikemudikan Dul masuk ke jalur yang berlawanan dan menabrak Daihatsu Gran Max serta Toyota Avanza. Kecelakaan ini menewaskan 5 orang, sedangkan 10 orang lainnya luka-luka.

(sip/nrl)