Polisi Gerebek Warung Remang-remang di Tanjung Duren, 4 PSK Diciduk

- detikNews
Selasa, 09 Jul 2013 01:49 WIB
Jakarta - Menjelang puasa, Polsek Tanjung Duren menggelar razia di warung remang-remang di Jalan Pangeran Tubagus Angke, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, tepatnya di Jembatan Genit. Dari razia tersebut sekitar empat PSK berhasil digiring ke mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan.

Menurut Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Firman Andreanto sweeping dilakukan Selasa (9/7/2013) sekitar pukul 00.00 WIB. Tiga wanita PSK langsung digiring tanpa perlawanan. Sementara seorang lagi terlihat kewalahan dan panik saat digrebek karena sedang melayani pelanggan laki-lakinya.

Andre mengatakan, razia tersebut dilakukan karena sudah memasuki bulan puasa. Andre menginginkan wilayahnya bersih dari prostitusi selama bulan puasa.

"Karena terhitung hari ini sudah mulai ada yang puasa, makanya kami lakukan operasi ini," ujarnya.

Andre mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan di mapolsek, keempat PSK ini akan dikirim ke Panti Sosial Kedoya untuk pembinaan lebih lanjut. Selain itu, Polsek Tanjung Duren akan terus melakukan kegiatan seperti itu selama bulan puasa.

"Operasi ini akan terus kami lakukan rutin setiap malam. Tidak cuma di lokasi seperti ini saja, tapi juga bar, hotel, tempat karaoke, dan lainnya," imbuhnya.

(spt/mpr)