Pemerkosa dan Perampok Guru SD di Ciputat Sudah Beristri dan Punya Bayi

- detikNews
Selasa, 02 Apr 2013 15:04 WIB
Foto: Agung Pambudhy/ detikcom
Jakarta -
Polisi telah meringkus Iskandar (43), pelaku pemerkosan dan perampokan guru SD di Ciputat. Iskandar telah memiliki seorang istri dan bayi yang berusia dua bulan.

"Dia sudah punya istri dan anak yang berusia dua bulan," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Hermawan dalam jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Jl Wijaya, Selasa (2/4/2013). Iskandar dihadirkan di depan wartawan. Dia bertato dan berkulit hitam.

Penangkapan terhadap Iskandar dilakukan petugas pada pukul 03.30 WIB. Petugas menyergap Iskandar di kediamannya di Jl Sawah Lama, Desa Panungangan, Pinang, Tangerang, Banten. Selain memerkosa, Iskandar juga mengambil laptop dan juga Blackberry Gemini korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menyatakan Iskandar tidak mempunyai hubungan apapun dengan korban. "Dugaan awal pelaku mencari korbannya secara acak," katanya.

Saat ditanya mengenai berapa kali Iskandar melakukan kejahatan, Rikwanto mengatakan hal ini masih diselidiki petugas. "Untuk hal itu masih kita selidiki," katanya.

Peristiwa kejahatan itu terjadi pada Jumat (29/3) sekitar pukul 01.55 WIB. Pelaku masuk ke dalam rumah korban yang berusia 24 tahun ini dengan mencongkel jendela rumah. Korban yang ditodong pisau, memohon tidak diperkosa dengan mengingatkan pelaku apakah dia punya anak perempuan, namun tidak digubris.


(nal/nrl)