Polisi Cantik: Polisi Ganteng Banyak, Tak Cuma Bripda Saeful Bahri

- detikNews
Selasa, 21 Feb 2012 18:00 WIB
Jakarta - Kegantengan anggota Dalmas Polwiltabes Bandung Bripda Saeful Bahri menghebohkan jejaring sosial Twitter. Namun ternyata tak cuma Bripda Saeful saja yang ganteng di Polri. Masih banyak anggota Polri lainnya yang ganteng tapi tak terekspos publik.

"Tapi sebenarnya di kami memang banyak yang seperti itu. Cuma nggak ketahuan saja," kata Briptu Eka Frestya saat dihubungi detikcom, Selasa (21/2/2012).

Eka mengaku Bripda Saeful memang termasuk anggota Polri yang ganteng. Namun di Polri sendiri khususnya di jajaran Polda Metro Jaya ada anggota Polri lainnya yang seganteng Bripda Saeful. Salah satunya Ipda Tama. Ipda Tama yang bertugas di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok tersebut juga dinilai ganteng.

"Saya sudah lihat fotonya (Saeful). Ganteng memang. Tapi di sini banyak juga. Seperti Ipda Tama. Ada senior lainnya juga. Ya banyak," akunya.

Di twitter Briptu Eka, ia juga memberikan beberapa contoh anggota Polri yang ganteng. Ia menulis 'Banyak kok polisi yg ganteng,,contohnya ipda @Tamsky88 @ojanafifi @oliesthaageng @Ilhamsyafriant :)'

Sebelumnya kehebohan gantengnya Bripda Saeful berawal dari akun @ArdyWu. Ia meng-upload sebuah foto candid seorang polisi berwajah ganteng disertai tulisan 'siapa yang mau ditangkap sama polisi ini'.

Lalu hal itu di-retweet dan dikomentari beberapa orang sehingga kabar foto polisi ganteng itu pun makin meluas. Apalagi, penyanyi Sherina yang memiliki followers hampir 3 juta akun itu ikut retweet dengan komentar 'tilang saya sekarang' katanya dengan huruf kapital.


(gus/ndr)