DetikNews
Selasa 15 Desember 2015, 17:43 WIB

Presidenri.go.id Jadi Website Resmi Presiden Jokowi

Mega Putra Ratya - detikNews
Presidenri.go.id Jadi Website Resmi Presiden Jokowi Foto: agung pambudhy
Jakarta - Website presidenri.go.id kembali aktif setelah sekian lama tak beroperasi. Kini website tersebut dimanfaatkan kembali di era Presiden Joko Widodo.

Kepala Staf Presiden Teten Masduki menjelaskan website tersebut saat ini masih dalam tahap uji coba. website presidenri.go.id menjadi salah satu cara Presiden Jokowi menyampaikan kebijakan kepada publik.

"Presiden nanti ada tiga lewat digital outlet: twitter, facebook dan sekarang adalah website presidenri.go.id. Jadi nanti tiga-tiganya kita pake tergantung substansi apa yang mau dikomunikasikan Presiden ke publik," jelas Teten di Istana Negara, Selasa (15/12/2015).

Teten menjelaskan website tersebut dikelola oleh Kantor Staf Presiden, Setkab dan Kemensetneg. Segala bentuk informasi, sikap pemerintah dan Presiden akan ditampilkan dalam website, twitter dan facebook tersebut.

"Ini supaya masyarakat tahu kebijakan pemerintah, sikap pemerintah, program-programnya apa. Nanti masyarakat bisa interaktif juga memberikan masukan. Selain kami, KSP juga kan punya mekanisme untuk menampung aspirasi publik," tuturnya.

Saat detikcom berkunjung ke website tersebut, memang sangat berbeda dengan tampilan sebelumnya yang didominasi warna biru. Website ini kini dominan warna putih dengan beragam foto-foto kegiatan Presiden Jokowi.

Isi website tersebut diisi dengan kanal program prioritas, kabar presiden, ulasan, koleksi foto, pemerintahan dan istana presiden.
(ega/rvk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed