DetikNews
2015/11/19 15:11:37 WIB

8 Cerita 'Mesum' Penumpang dan Kru Pesawat yang Bikin Heboh Penerbangan

Salmah Muslimah - detikNews
Halaman 1 dari 5
8 Cerita Mesum Penumpang dan Kru Pesawat yang Bikin Heboh Penerbangan Ilustrasi pesawat (Foto: Saul Loeb/AFP)
Jakarta - Sejak beberapa tahun lalu, muncul pemberitaan tentang kelakuan penumpang dan kru yang kadang berbuat mesum di pesawat. Hal ini tentu saja ada yang sampai mengganggu keselamatan penerbangan. Sangat tidak layak untuk ditiru.

Berikut beberapa ulah mesum para penumpang dan kru pesawat, seperti dihimpun dari beberapa pemberitaan, Kamis (19/1/2015):

1. Foto-Foto Diduga Pilot dan Pramugari Oral Seks di Pesawat

Sebuah surat kabar Hong Kong berbahasa China memuat foto-foto yang memperlihatkan seorang pramugari sedang melakukan oral seks pada seorang pilot di dalam pesawat milik maskapai penerbangan Cathay Pacific pada Agustus 2011 lalu.

Tidak disebutkan apakah pria tersebut memang seorang pilot. Beberapa foto adegan seks tersebut telah diterbitkan di surat kabar lokal berbahasa China, Apple Daily. Foto-foto itu memperlihatkan seorang wanita berpakaian merah mirip seragam kru kabin Cathay sedang memberikan oral seks pada seorang pria yang menurut media tersebut adalah seorang pilot.

Juru bicara Cathay menegaskan, tak ada bukti apapun untuk menyimpulkan bahwa adegan itu terjadi saat penerbangan.

"Tak ada bukti apapun untuk menyimpulkan bahwa perbuatan itu terjadi saat penerbangan, dan tak ada alasan untuk meyakini bahwa pelanggaran keselamatan telah terjadi," kata juru bicara Cathay tersebut.

Sementara dalam pemberitaan harian South China Morning Post, juru bicara Cathay mengatakan bahwa salah satu foto menunjukkan adegan itu terjadi di dalam kokpit pesawat.

"Salah satu foto tampaknya diambil di dalam kokpit pesawat. Tidak mungkin untuk mengetahui dengan pasti apakah foto itu diambil ketika pesawat sedang berada di darat atau di udara," tutur juru bicara itu.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed