DetikNews
Jumat 11 September 2015, 09:37 WIB

Donald Trump Resmi Digandeng MNC Group Bangun Theme Park Seperti Disneyland di Lido

Indah Mutiara Kami - detikNews
Donald Trump Resmi Digandeng MNC Group Bangun Theme Park Seperti Disneyland di Lido Foto: Dok MNC Group
Jakarta - MNC Group dan Trump Hotel Collection telah meneken kerjasama untuk membangun resor bintang 6 di kawasan Lido, Bogor, Jawa Barat yang dilengkapi dengan theme park.

Dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom dari MNC Group, Jumat (11/9/2015), Trump Hotel Collection mengumumkan pihaknya menyetujui kerjasama dengan MNC Group untuk mengelola resor di kawasan Lido. Dengan kesepakatan yang ditandatangani pada tanggal 19 Agustus 2015 itu, Trump - MNC Group akan mengelola resor dengan fasilitas bintang enam kedua di Asia.

"Kami menyambut gembira kesepakatan ini karena kesepakatan ini sekaligus menunjukkan komitmen kami untuk terus memberikan layanan terbaik di kawasan penting di seluruh dunia," kata Donald Trump Jr.

Dia menuturkan bahwa proyek Trump - MNC Group di Lido itu akan spektakuler. Mereka akan segera menghadirkan lapangan golf Trump yang pertama di Asia dan terintegrasi dengan fasilitas hiburan, rekreasi, kesehatan, hotel dan tempat tinggal.

"Keterlibatan Trump Collection sejak awal, akan memastikan resor ini dibangun dengan standar terbaik yang selama ini menjadi ciri khas Trump Hotel Collection", ujar Trump Jr.

Sementara itu, CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwa area seluas 3000 ha itu akan menjadi resor yang terintegrasi dengan kemudahan akses tol Bocimi yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan. Selain resor dan lapangan golf, di dalam kawasan seluas 3000 ha itu akan juga dibangun Theme Park pertama di Indonesia dengan standar internasional, yang pengerjaannya akan melibatkan perusahaan dari Los Angeles, Amerika Serikat. Theme Park itu disebut-sebut akan menyaingi Disneyland di Amerika Serikat.

"Kami akan menghadirkan kawasan wisata baru yang menjanjikan fasilitas dan layanan terbaik untuk keluarga Indonesia," ungkapnya.

Kerjasama Trump dan MNC Group di Lido, Jawa Barat ini merupakan kerjasama kedua setelah sebelumnya Trump dan MNC Group sepakat membangun resor terpadu berkelas dunia di Tanah Lot, Bali.
(imk/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed