DetikNews
Senin 03 Agustus 2015, 11:15 WIB

Sosok Reza Prawiro, Cucu Eks Menko Ekuin yang Ditangkap karena Narkoba

Rachmadin Ismail - detikNews
Sosok Reza Prawiro, Cucu Eks Menko Ekuin yang Ditangkap karena Narkoba
Jakarta - Direktorat Narkoba Bareskrim Mabes Polri menangkap tiga orang diduga terkait narkoba di apartemen di Mega Kuningan Jaksel, malam tadi. Satu orang di antaranya adalah sosok yang cukup dikenal, Reza Alexander Prawiro.

Reza adalah cucu dari mantan Menko Ekuin era Soeharto, Radius Prawiro. Secara silsilah seperti yang tertulis di Wikipedia, Radius memiliki empat orang anak bersama istrinya Leonie Supit. Nah, Reza cucu dari anak Radius bernama Loka Manya.

Di laman facebook-nya, Reza diketahui lulus dari SMA Don Bosco dan kini bekerja di PT Stellar Indonesia. Perusahaan itu pernah menjadi promotor konser Jennifer Lopez di Jakarta pada tahun 2012 lalu. Kala itu, seperti diberitakan detikHOT, Reza menjabat sebagai presiden direktur dan pernah menggelar jumpa pers terkait acara tersebut.

Di dunia hiburan, nama Reza sempat menjadi buah bibir karena pernah dekat dengan artis Luna Maya. Namun hubungan mereka tak pernah dikonfirmasi secara terbuka.

Lewat akun YouTube dan Google+, Reza kerap memposting beberapa lagu bernuansa house music.

Baca juga: Ditangkap Saat Pesta Narkoba, Cucu Mantan Menko Ekuin Masih Diperiksa

Hingga kini, belum ada keterangan dari pihak Reza soal kasus narkoba tersebut. Kadiv Humas Polri Brigjen Anton Charliyan mengatakan, pemeriksaan masih berlangsung. Selain Reza Alexander Prawiro, ada nama Rubi dan Armada yang ditangkap.

"Masalah tersangka atau tidak saya belum konfirmasi. Saya belum cek lagi, memang benar penangkapan nama-nama itu, bisa sebagai tersangka, bisa sebagai pengguna," jelasnya.
(mad/nwk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed