DetikNews
Senin 15 Juni 2015, 07:27 WIB

Tragedi Angeline

Sempat Ngaku Disuruh Margriet untuk Bunuh Angeline, Agus Kini Menyangkal

Yudhistira Amran Saleh - detikNews
Sempat Ngaku Disuruh Margriet untuk Bunuh Angeline, Agus Kini Menyangkal
Jakarta - Tersangka pembunuh Angeline, Agustinus T (25) mengaku membunuh Angeline atas perintah orang tua angkat Angeline, Margriet Megawe. Hal itu diucapkan Agus usai menerima kunjungan anggota Komisi III DPR RI  Akbar Faisal di Polresta Denpasar.

Namun menurut pengacara Agus, Haposan Sihombing, pernyataan tersebut bohong. Menurutnya, Agus mengungkapkan hal tersebut karena kesal dengan ibu angkat Angeline, Margriet Megawe karena sering dimarahi oleh Margriet saat memberikan makanan ayam.

"Penyidik sudah menanyakan ke AG dan dia menjawab betul (Margriet yang menyuruh). Namun ketika ditanya lagi, pernyataan tersebut bohong. Karena AG kesal ketika memberikan makan ayam dibuang-buang selalu dimarahi," ujar Haposan Sihombing kepada wartawan di Mapolda Bali, Senin (15/6/2015).

Haposan juga mengatakan bahwa ketika Angeline hilang dari rumah, menurut penuturan Agus, hanya dirinya yang mencari Angeline hingga ke tetangga rumah. Sedangkan ibu angkat Angeline, Margriet Megawe tidak ikut mencari.

"Saya juga menanyakan ke tersangka, apakah ibu Margariet juga mencari korban. Ternyata tidak," lanjutnya.

Sebelumnya pada Sabtu (13/6), Agus mengaku disuruh membunuh Angeline oleh Margriet. Pernyataan itu dia ungkapkan usai menerima kunjungan anggota Komisi III DPR RI  Akbar Faisal di Polresta Denpasar.

"Saya disuruh membunuh Angeline oleh Bu Margriet," kata Agus kepada wartawan di Polresta Denpasar, Jalan Gunung Sang Hyang, Denpasar, Bali, Sabtu (13/6/2015).
(yds/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed