DetikNews
Sabtu 30 Mei 2015, 13:53 WIB

Hinca Panjaitan Gantikan Ibas Jadi Sekjen Partai Demokrat

Rivki - detikNews
Hinca Panjaitan Gantikan Ibas Jadi Sekjen Partai Demokrat SBY umumkan pengurus Partai Demokrat yang baru (Foto: Rivki/detikcom)
Jakarta -

Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengumumkan susunan pengurus baru partai Demokrat periode 2015-2020 hasil kongres Surabaya. Hinca Panjaitan menggantikan Sekjen Partai Demokrat sebelumnya Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

"Sekjen Hinca panjaitan," kata SBY di Multifunction Hall Raffles Hills Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (30/5/2015). SBY didampingi oleh sejumlah elite Partai Demokrat di antaranya yaitu Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Amir Syamsuddin, Syarief Hasan dan EE Mangindaan.

Hinca pernah menjabat Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP PD dan saat ini menjabat Wakil Ketua Umum PSSI.

Sekjen akan dibantu oleh 7 wakil sekjen yang memiliki tugas masing-masing. Mereka adalah Didik Irawadi Syamsudi, Andi Timo Pangerang, Putu Supadma Rudana, Saan Mustofa, Rachland Nashidik, Teuku Riefky Harsya, Vera Febyanthi, Ikhsan Modjo dan Bambang Susanto.

"Saya harapkan Sekjen kuat," ucap SBY.

Pengurus ini belum lengkap. SBY rencananya akan mengumumkan lagi di waktu mendatang.

"Inilah yang saya sampaikan soal susunan pengurus yang sepenuhnya menjadi formatur awal melakukan dengan baik. Selebihnya insya Allah bulan depan akan saya umumkan secara lengkap," katanya.




(Salmah Muslimah/Gagah Wijoseno)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed