2 Penumpang CRV yang Tersambar KA di Bantul Asisten Hanung Bramantyo

2 Penumpang CRV yang Tersambar KA di Bantul Asisten Hanung Bramantyo

Edzan Raharjo - detikNews
Senin, 18 Mei 2015 19:35 WIB
Hanung Bramantyo di lokasi kejadian (Foto: Edzan Raharjo/detikcom)
Hanung Bramantyo di lokasi kejadian (Foto: Edzan Raharjo/detikcom)
Bantul - Sebuah mobil Honda CRV tersambar kereta api Gajah Wong di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di dusun Tapen, Argosari, Sedayu, Bantul, DIY. Akibat kejadian ini, dua penumpang mobil terluka dan dilarikan ke RS, Senin (18/5/2015).

Dua penumpang Honda CRV merupakan asisten sutradara film Hanung Bramantyo. Mereka sedang membuat film layar lebar di lokasi tersebut. Hanung terlihat di lokasi saat kejadian.

Hanung mengatakan, kedua orang tersebut yakni Agus Nugoroho (34) dan Sukardi (34) adalah asistennya. Keduanya sedang dalam proses pembuatan film yang pembuatannya sudah hampir rampung.

"Ini asisten saya di produksi film saya dan kena musibah. Sudah dibawa ke RS. Keadaannya baik-baik saja," kata Hanung di lokasi kejadian.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 14.42 WIB. Agus Nugoroho (34) dan Sukardi mengalami patah lengan kanan. Saat kejadian, mobil CRV mereka berada di perlintasan. Sesaat kemudian, melintas KA Gajah Wong jurusan Yogya-Pasar Senen. Karena terlalu dekat, mobil tersebut akhirnya tersambar dan terpental hingga 10 meter.

Banyak warga berdatangan di lokasi untuk melihat kejadian tersebut. Mobil Honda CRV yang rusak berat di bagian depan dan ditutup dengan terpal.



(try/try)