DetikNews
Senin 05 Oktober 2015, 12:05 WIB

Ridwan Kamil Geram, Taman Film Rusak Pasca Nobar Persib Vs Mitra Kukar

Avitia Nurmatari - detikNews
Ridwan Kamil Geram, Taman Film Rusak Pasca Nobar Persib Vs Mitra Kukar Foto: dari instagram Ridwan Kamil
Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil geram. Taman Film yang berada di kolong jembatan Pasupati dirusak oleh oknum bobotoh usai nonton bareng Piala Presiden Persib Vs Mitra Kukar, Minggu (5/10/2015) malam.

Kecewa dengan aksi para suporter klub Maung Bandung tersebut, pria yang akrab disapa Emil itu menuangkannya dalam akun istagram. Emil mengunggah foto lokasi taman film yang berantakan.

"Sehubungan fasilitas dan pohon2 rusak, sementara tidak akan diijinkan lagi nobar bola di Taman Film. *ngerakeun maraneh teh! Ku kami diijinan deui lamun viking/bomber dkk meresan/memperbaiki ieu fasilitas nu meunang hese (memalukan kalian tuh. diizinkan lagi kalau viking/bomber dll memperbaiki fasilitas ini yang didapat dengan susah-red)," tegas Emil.

Dari tulisannya yang bercampur dengan bahasa kasar, terlihat Emil sangat marah karena rusaknya fasilitas publik tersebut.

Sementara satu jam lalu, orang nomor satu di Kota Bandung ini merespon tautan @kikimaliki81 yang mereweet dari akun @Viking_Buas:

"Mang mun kieu kumaha @yanabool kanggo si bapa eta?" Tulis akun tersebut dengan menautkan foto bertuliskan protes terhadap Emil.
(avi/tya)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed