Ahmad Ali Pimpin NasDem Kunjungi Sekber Gerindra-PKB: Ngopi Dulu!

ADVERTISEMENT

Ahmad Ali Pimpin NasDem Kunjungi Sekber Gerindra-PKB: Ngopi Dulu!

Wilda Hayatun Nufus - detikNews
Kamis, 26 Jan 2023 12:39 WIB
Jakarta -

Sejumlah elite Partai NasDem menyambangi kantor Sekretariat Bersama atau Sekber Koalisi Gerindra dan PKB, hari ini. NasDem disambut langsung elite dari Partai Gerindra dan PKB.

Pantauan detikcom di kantor Sekretariat Bersama (Sekber) Koalisi Gerindra dan PKB di Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2023), sejumlah elite NasDem yang datang yakni Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali dan Ketua DPP NasDem Willy Aditya.

Sementara itu elite Gerindra yang menyambut yakni Ketua Harian DPP Gerindra Dasco, Waketum Gerindra Budisatrio Djiwandono hingga Waketum Gerindra Sugiono. Sementara dari PKB yang menyambut yakni Wasekjen Syaiful Huda.

Para elite partai itu langsung masuk ke kantor Sekretariat Bersama (Sekber) Koalisi Gerindra dan PKB. Saat ditanya mengenai kedatangannya itu, Ahmad Ali enggan membocorkannya dulu.

"Seperti barang langka ini. Kita mau minum kopi enak dulu," kata Ahmad Ali.

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PKB Syaiful Huda menyebut NasDem menjadi tamu pertama yang mengunjungi markas poros koalisi ini sejak diresmikan pada tiga hari lalu.

"Siang ini kami akan menerima kawan-kawan NasDem yang mau silaturahmi ke Sekber Gerindra-PKB. Sebagai tamu pertama, kami akan terima dengan senang hati," kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PKB Syaiful Huda dalam keterangan tertulis, Kamis (26/1/2023).

Huda mengaku belum mengetahui pasti soal ada tidaknya agenda khusus dari NasDem dalam kunjungan ini. Huda mengaku mendapat informasi kunjungan NasDem ini hanya hendak bersilaturahmi.

"Ya hendak bersilaturahmi, tapi apakah akan ada pembicaraan terkait persiapan Pemilu 2024, nanti tunggu saja hasil pertemuannya," katanya.

Meski demikian, Huda memastikan pihaknya terus membuka komunikasi politik dengan parpol lain menjelang Pemilu 2024. Dia menyadari perlunya kolaborasi dengan stakeholder lain dalam rangka membangun Tanah Air.

"Jadi kalau ada yang mau bergabung untuk mencari peluang-peluang terbaik untuk Indonesia lebih baik kami akan sangat terbuka," katanya.

(whn/gbr)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT