Saat Sandiaga Tegaskan Kader Gerindra dan Dukung Prabowo Capres 2024

ADVERTISEMENT

Saat Sandiaga Tegaskan Kader Gerindra dan Dukung Prabowo Capres 2024

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 24 Jan 2023 08:23 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno dan Gubernur NTB Zulkieflimansyah di Rakornas Kemenparekraf, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (15/12/2022).
Foto: Sandiaga Uno (Dadan Kuswaraharja)

Sandiaga Dukung Prabowo Capres 2024

Sandiaga Uno juga menjelaskan kedatangannya di acara peresmian Sekber Koalisi Gerindra dan PKB sekaligus sebagai bentuk dukungan ke Prabowo. Dia pun menekankan sebagai kader Gerindra wajib mendukung Prabowo maju capres 2024.

"Dalam koalisi yang sudah diumumkan Agustus lalu, Kebangkitan Indonesia Raya dan menuju Indonesia sejahtera nanti akan diputuskan tentunya oleh mekanisme oleh pimpinan partai, tapi sebagai kader Gerindra tentunya wajib mendukung," katanya.

Sandiaga pun sempat mengomentari pertemuan PKB dan Gerindra. Dia menilai ada chemistry yang kuat antara Gerindra dan PKB serta keakraban antara Prabowo Subianto dan Ketum PKB Cak Imin.

"Saya tentunya melihat ada chemistry yang baik ya tadi di dalam ruangan, banyak jokes, dan juga Pak Prabowo sangat rileks dan Gus Imin juga, ini sejuk untuk demokrasi kita ke depan. Mudah-mudahan ini diberi kelancaran ke depan," kata Sandiaga.


(maa/maa)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT