Sandiaga soal Isu PPP: Semua Sudah Clear, Saya Pakai Baju Gerindra

ADVERTISEMENT

Sandiaga soal Isu PPP: Semua Sudah Clear, Saya Pakai Baju Gerindra

Dwi Rahmawati - detikNews
Senin, 23 Jan 2023 13:01 WIB
Ketua Harian Gerindra Dasco dan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno saat acara peresmian Sekber Koalisi Gerindra dan PKB, Senin (23/1/2023). (Dwi Rahmawati/detikcom)
Foto: Ketua Harian Gerindra Dasco dan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno saat acara peresmian Sekber Koalisi Gerindra dan PKB, Senin (23/1/2023). (Dwi Rahmawati/detikcom)
Jakarta -

Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra sekaligus Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, menghadiri acara peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) Partai Gerindra dan PKB hari ini. Sandiaga mengatakan ia diundang dan diberi pesan langsung oleh Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

"Saya tadi diundang dan diberi pesan khusus oleh Pak Prabowo untuk hadir dan tentunya senang bisa melihat karena tahapan untuk Pemilu sudah kira-kira satu tahun lagi dari sekarang dan inilah kerja bareng yang mudah-mudahan akan membawa keberkahan ke depan," kata Sandiaga di Sekber, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

Sandiaga menyebut dalam pertemuan PKB dan Gerindra di dalam ada chemistry yang kuat. Keakraban antara Prabowo Subianto dan Cak Imin terlihat.

"Saya tentunya melihat ada chemistry yang baik ya tadi di dalam ruangan, banyak jokes, dan juga Pak Prabowo sangat rileks dan Gus Imin juga, ini sejuk untuk demokrasi kita ke depan. Mudah-mudahan ini diberi kelancaran ke depan," kata Sandiaga.

Saat ditanya terkait spekulasi yang beredar, Sandiaga menepis. Ia menyebut sudah jelas jika ia kader Gerindra.

"Oh nggak ada, itu sudah clear semua, semua sudah clear. Ini pakai baju Gerindra, jadi sudah clear," kata Sandiaga.

Tonton juga Video: Kala Elite PPP Keceplosan Bilang Ganjar Capresnya PDIP

[Gambas:Video 20detik]



(dwr/maa)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT