Grace Natalie Tak Mengerti Tudingan Michael Sianipar soal Internal PSI

ADVERTISEMENT

Grace Natalie Tak Mengerti Tudingan Michael Sianipar soal Internal PSI

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Sabtu, 10 Des 2022 08:52 WIB
Grace Natalie
Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie. (Dok. Istimewa)
Jakarta -

Eks Ketua DPW PSI DKI Jakarta Michael Victor Sianipar menuding ada permasalahan sistemik internal PSI sehingga dia memilih hengkang dari partai itu. Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie tak memahami maksud alasan Michael tersebut.

"Nggak paham saya. Coba tanya Michael saja apa maksudnya," kata Grace Natalie kepada wartawan, Jumat (9/12/2022).

Michael Sianipar juga pernah menyinggung nilai-nilai di PSI belakangan sudah berubah, berbeda dengan awal ketika dia bergabung dengan PSI. Grace Natalie menampik partainya sudah berubah.

"Yang pasti PSI tidak berubah sedikit pun dari nilai-nilai yang kami perjuangkan sejak awal," ujarnya.

Michael Sianipar sebelumnya mengungkapkan alasannya hengkang dari partai. Michael menjawab pertanyaan apakah dirinya mundur terkait kedekatan dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam beberapa kesempatan.

"Menurut gua, pada saat kita di organisasi, tentu kepemimpinan sangat penting, visi sangat penting, tapi kita juga harus bisa melihat secara holistik, secara menyeluruh," kata Michael mengawali pernyataannya dalam acara Total Politik yang ditayangkan di YouTube seperti dilihat, Jumat (9/12).

Michael mengungkapkan dirinya memutuskan keluar dari PSI lantaran ada persoalan yang sistemik di dalam PSI. "Ini suatu hal yang lebih sistemik. Ini suatu hal yang menurut gua bicara soal budaya dan arah secara keseluruhan," ujarnya.

Simak Video: Michael Sianipar Putuskan Mundur dari Ketua PSI Jakarta

[Gambas:Video 20detik]



(rfs/dnu)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT