Anies Bakal Hadiri Perayaan Natal NasDem di Papua

ADVERTISEMENT

Anies Bakal Hadiri Perayaan Natal NasDem di Papua

Dwi Rahmawati - detikNews
Kamis, 08 Des 2022 13:40 WIB
Anies Baswedan di DPP NasDem
Foto: Anies Baswedan di DPP NasDem (Anggi/detikcom)
Jakarta -

Calon presiden Partai NasDem, Anies Baswedan akan menghadiri acara perayaan Natal NasDem di Universitas Cendrawasih, Papua. Anies akan bertemu sejumlah tokoh agama dan adat di sana.

"Beliau lagi mendarat di Papua, malam ini Natal dengan tokoh-tokoh agama dan adat," kata Wasekjen Partai NasDem Hermawi Taslim, saat dimintai konfirmasi, Kamis (8/12/2022).

"Natal NasDem, Anies akan menyampaikan ucapan Natal kepada para tokoh Kristen. Natal di Aula Universitas Cenderawasih. Ini (Anies) mau mendarat di Jayapura," lanjut dia.

Dalam kunjungannya ini, Anies didampingi Waketum hingga jajaran DPP Partai NasDem lainnya. "Beliau didampingi oleh Waketum dan pimpinan DPP yang lain," ucap Hermawi.

Sementara besok, Anies juga akan dijadwalkan bertemu dengan partai koalisi hingga relawan. Agenda yang sama itu juga akan dilakukan Anies di Makassar besok.

"Besok bertemu dengan partai koalisi dan relawan. Besok sore ke Makassar dengan agenda yang sama. Lalu lanjut ke Solo hadiri undangan Kaesang," tutur Hermawi.

Simak juga 'Ini Faktor yang Disebut Bisa Bikin Anies dan Ganjar Gagal Nyapres':

[Gambas:Video 20detik]



(dwr/eva)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT