Sandiaga Ngaku Siap Pilpres 2024: Saya Alumni Kontestasi Sebelumnya

ADVERTISEMENT

Sandiaga Ngaku Siap Pilpres 2024: Saya Alumni Kontestasi Sebelumnya

Devi Puspitasari - detikNews
Kamis, 08 Des 2022 05:01 WIB
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno saat berkunjung ke Jombang
Sandiaga Uno. (Enggran Eko Budianto/detikJatim)
Jakarta -

Menparekraf Sandiaga Uno mengaku siap dengan Pilpres 2024. Sandiaga mengaku siap jika diberikan amanah kembali di Pilpres 2024.

"InsyaAllah siap. Saya upayakan saya ikhtiarkan ini semuanya untuk bangsa dan negara," kata Sandiaga Uno saat ditanya soal Pilpres 2024 di Soneta Record, Cilodong, Depok, Rabu (7/12/2022).

Sandi menyebut dirinya telah menjalin komunikasi dengan partai yang meliriknya. Namun, Sandi belum mengetahui akan duduk di kursi capres atau cawapres.

"Sudah banyak pembicaraan. Keputusan ada di partai politik kita harus menghormati dan memberikan apresiasi bahwa partai politik lah yang menentukan," kata Sandi.

Sandi juga menjelaskan dirinya sebagai Menparekraf sering menjalani komunikasi dengan partai politik. Sandi menegaskan kembali dirinya siap untuk diberi amanah dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Komunikasi sih terus karena kita menjalankan tugas di kementerian ini harus bermitra dengan partai politik dan itu yang harus kita lakukan kedepan. Insyaallah saya ikhlas, saya alumni dari kontestasi sebelumnya saya siap bila diamanahi untuk berjuang kembali," tutup Sandi.

Simak juga 'Sandiaga Cukur Gundul: Nggak Ada Lagi Rambut Putih yang Mukanya Berkerut':

[Gambas:Video 20detik]



(rfs/rfs)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT