Bakal Gabung Perindo Usai Mundur dari NasDem? Ini Kata Wagub NTB

ADVERTISEMENT

Bakal Gabung Perindo Usai Mundur dari NasDem? Ini Kata Wagub NTB

Ahmad Viqi - detikNews
Senin, 28 Nov 2022 20:15 WIB
Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Sitti Rohmi Djalilah usai rapat paripurna di Kantor DPRD NTB, Senin (28/11/2022). (Foto: Ahmad Viqi/detikBali)
Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Sitti Rohmi Djalilah usai rapat paripurna di Kantor DPRD NTB, Senin (28/11/2022). (Ahmad Viqi/detikBali)
Jakarta -

Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (Wagub NTB) Sitti Rohmi Djalilah buka suara terkait pengunduran dirinya dari Partai NasDem. Sitti Rohmi mengatakan pengunduran dirinya sudah dijelaskan oleh DPP NasDem.

"Kasih penjelasan apa? Kan sudah kemarin. Ya, sama seperti yang diungkapkan Kakak Julie sampaikan kemarin itu," kata Rohmi dilansir detikBali, Senin (28/11/2022).

"Aduh kok pertanyaan itu-itu terus yang ditanya. Kayaknya tidak perlu ditanyakan sudah tahu itu ya, kenapa saya keluar dari NasDem. Ya kan. Pertimbangan keluarga? Ya gitu ya," imbuhnya.

Berkembang kabar bahwa mundurnya Rohmi dari Nasdem lantaran mendapat instruksi dari adiknya, TGB Muhammad Zainul Majdi yang kini menjadi Ketua DPP Harian Partai Perindo. Saat ditanya terkait kabar tersebut, Rohmi hanya menjawab dengan tersenyum.

"Akan masuk ke Perindo? Ya makanya. Nanti kita lihat. Santai saja, santai-santai. Aduh," ungkapnya.

Ketua DPW NasDem NTB yang juga Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah diketahui hengkang dari NasDem. Pengunduran diri Rohmi diumumkan langsung oleh Koordinator Kemenangan DPP Nasdem Wilayah Bali Nusra, Julie Laiskodat di Mataram, Jumat (25/11).

Baca selengkapnya di sini.

Simak juga Video: Dahlil Wagub NTB Keluar dari NasDem Lantaran Keluarga

[Gambas:Video 20detik]



(rfs/knv)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT