Puan Ungkap dari Dulu Mesra dengan Ganjar, Tapi Jarang Ketemu

ADVERTISEMENT

Puan Ungkap dari Dulu Mesra dengan Ganjar, Tapi Jarang Ketemu

Tara Wahyu NV - detikNews
Selasa, 22 Nov 2022 10:49 WIB
Wali Kota Solo Gibran rakabuming Raka, Ketua DPR RI Puan Maharani dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat Munas HIPMI di Hotel Alila Solo, Senin (21/11/2022).
Walkot Solo Gibran Rakabuming, Ketua DPR RI Puan Maharani, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. (dok. Pemkot Solo)
Jakarta -

Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengungkap hubungan dekatnya dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Puan mengaku sering bertemu dengan Ganjar Pranowo bahkan jalan bersama.

Momen kedekatan Puan Maharani dan Ganjar Pranowo terlihat saat Ganjar menjemput Puan di Bandara Adi Soemarmo Solo untuk menghadiri Munas HIPMI. Momen itu seakan menjawab isu keretakan antara mereka berdua.

"Iya sering ketemu Pak Ganjar, dan salaman jalan berdua, bertiga sama Mas Wali, ya sama-sama kader jadi nggak ada apa-apa biasa aja," kata Puan Maharani seperti dilansir detikJateng, Selasa (22/11/2022).

Puan menampik kemesraan dengan Ganjar itu baru saja terjalin. Puan mengaku dari dulu sudah mesra dengan Ganjar, hanya sana memang jarang bertemu.

"Dari dulu juga mesra, jarang ketemu aja," ujarnya.

Sesama kader PDIP, Puan menegaskan dalam tubuh PDIP mengenai capres di 2024 diputuskan oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. "Sebagai sesama kader PDIP Perjuangan harusnya kita itu solid dan guyub, toh di PDI Perjuangan memang sudah menjadi satu keputusan bahwa nanti siapa yang akan maju dalam Pilpres 2024 itu diputuskan oleh Ketua Umum," tuturnya.

Baca selengkapnya di sini.

Lihat video 'Gemetarnya Bahlil Lihat Puan-Ganjar, Disambut Gelak Tawa Jokowi':

[Gambas:Video 20detik]



(rfs/gbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT