MPO Golkar Gelar Rakornas, Targetkan Suara Milenial di 2024

ADVERTISEMENT

MPO Golkar Gelar Rakornas, Targetkan Suara Milenial di 2024

Rumondang Naibaho - detikNews
Senin, 21 Nov 2022 17:35 WIB
Sekjen Golkar Lodewijk (Rumondang Naibaho/detikcom).
Foto: Sekjen Golkar Lodewijk (Rumondang Naibaho/detikcom).
Jakarta -

Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPP Partai Golkar menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas). Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus menargetkan pemilih pemula pada kontestasi politik 2024 mendatang.

"60 persen pemilih pada 2024 nanti adalah pemilih pemula atau milenial. Itu harus menjadi target dari MPO itu sendiri," ucap Lodewijk di Ballroom Hotel Sultan Jakarta Pusat, Senin (21/11/2022).

Ia menuturkan melalui MPO, Partai Golkar menggaet pemilih milenial dengan gaya mereka. Adapun strateginya, yaitu melalui media sosial.

"Gayanya mereka yang kita gunakan, bermain medsos, bermain di media elektronik," tururnya.

Lebih lanjut Lodewijk juga menyebutkan interaksi Ketum Golkar Airlangga Hartarto di media sosial merupakan satu strategi mengubah gaya dan proses adaptasi menggaet milenial.

"Itu kan ada kalanya strategi mengubah gaya yang itu juga merupakan evaluasi dari MPO," katanya.

Dalam sambutannya, Lodewijk menyebutkan Golkar menargetkan menjadi pemenang dalam kontestasi Pilpres 2024. Ia menyatakan partainya tidak berpikir untuk kalah.

"Kita sudah punya target, pilpres minimal menang, karena tak ada istilah kalah dalam pilpres," ucap Lodewijk saat pembukaan kegiatan itu.

(gbr/gbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT