Projo: Prabowo Pemersatu Bangsa Mengalahkan Tante Ernie

ADVERTISEMENT

Projo: Prabowo Pemersatu Bangsa Mengalahkan Tante Ernie

Dwi Andayani - detikNews
Rabu, 16 Nov 2022 21:14 WIB
Jakarta -

Relawan Pro Jokowi (Projo) mendukung Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dalam pemilu 2024. Ketum Projo Budi Arie Setiadi menilai Prabowo merupakan figur pemersatu bangsa.

"Menurut hemat kami dan kalkulasi kami, 2024 harus tokoh-tokoh pemersatu bangsa seperti Pak Prabowo. Pak Prabowo ini mau tegaskan bahwa dia inilah figur pemersatu bangsa seperti Pak Jokowi bukan orang yang memecah belah republik ini," ujar Budi Arie dalam diskusi Adu Perspektif, Rabu (16/11/2022).

Budi Arie bahkan menyebut Prabowo sebagai pemersatu bangsa mengalahkan Tante Ernie. Untuk diketahui Tante Ernie sendiri merupakan selebgram yang dijuluki sebagai pemersatu bangsa.

"Jadi temen-temen bilang gini, Pak Prabowo ini pemersatu bangsa ngalahin Tante Ernie kalau di sosmed," tuturnya.

Ia mengatakan tidak sembarangan menyebut Prabowo sebagai pemersatu bangsa. Sebab menurut Budi Arie pihaknya telah melihat dan mengkalkulasi sosok Prabowo.

"Kita sudah kalkulasi sudah melihat figur Pak Prabowo ini figur yang mempersatukan bangsa," tuturnya.

"Kita mau mengarahkan bangsa ini maju ke depan, Pak Prabowo juga sudah ngajarin ke kita ini sejarah bangsa-bangsa Amerika, Jepang, kalau bangsanya bersatu kita akan jadi negara besar. Indonesia untuk menjadi negara besar harus bersatu dan Pak Prabowo memenuhi kriteria itu, beliau ini figur pemersatu bangsa, persatuan nasional dan pemersatu bangsa," sambungnya.

Budi Arie menyebut Prabowo akan mewujudkan pernyataan Jokowi terkait jatah di 2024. Ia juga menilai Prabowo memiliki cita-cita untuk menjadikan Indonesia sebagai negara besar.

"Sehingga jika apa yang dikatakan Pak Jokowi ini benar-benar jatahnya Pak Prabowo, Pak Prabowo pasti akan mewujudkan itu semua. Cita-cita Pak Prabowo saya sudah lihat dia ingin Indonesia jadi negara besar, dan ini cocok dengan kami, yang penting buat bangsa dan rakyat. Kalau kita kan Projo aliranya adalah hanya untuk negeri, hanya untuk rakyat," ujarnya.

(dwia/zap)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT