Airlangga Ungkap Isi Pertemuan dengan Susi Pudjiastuti, Ini yang Dibahas

ADVERTISEMENT

Airlangga Ungkap Isi Pertemuan dengan Susi Pudjiastuti, Ini yang Dibahas

Dwi Rahmawati - detikNews
Jumat, 21 Okt 2022 01:58 WIB
Airlangga Hartarto
Foto: Airlangga Hartarto (Nahda/detikcom)
Jakarta -

Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartato mengungkap isi pertemuannya dengan Susi Pudjiastuti. Menurut Airlangga ada penyampaian aspirasi di sana.

"Ketemu Bu Susi kan ada aspirasi juga," kata Airlangga usai acara 'Konsolidasi Nasional dan Bimtek Fraksi Partai Golkar se-Indonesia' di Hall C, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2022).

Airlangga lantas menjawab soal kemungkinan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut bergabung dengan Golkar. Menurutnya, semua akan terjawab pada waktunya.

"Nanti pada waktunya," papar Airlangga.

Sebelumya, Susi memberikan sinyal kedekatan dengan Partai Golkar. Hal tersebut terlihat pada unggahan Susi di Instagram.

"Tahun lalu bertemu di sini untuk wawancara saat saya sebagai host 'Susi Cek Ombak'. Tahun ini diundang beliau untuk ngobrol-ngobrol saja," bunyi keterangan tersebut.

Susi juga bertanya terkait kemungkinan dirinya bergabung partai. "Salah satu obrolannya tentang politik, seandainya Susi yang apolitik ini diajakin jadi mau berpolitik. Saran netizen pilih warna yang mana, ya? Apakah yang kuning milik Pak Airlangga atau warna lainnya?" imbuhnya.

Lihat juga Video: Target Airlangga, Golkar Juara Pemilu 2024

[Gambas:Video 20detik]



(dek/dek)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT